free hit counter code Buka Musda AMPI Jawa Barat, Yod Mintaraga: Organisasi Ini Punya Kiprah Besar di Partai Golkar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Buka Musda AMPI Jawa Barat, Yod Mintaraga: Organisasi Ini Punya Kiprah Besar di Partai Golkar
WAKIL Ketua DPD Partai Golkar Jabar Yod Mintaraga menghadiri dan membuka Musyawarah Daerah DPD AMPI Jawa Barat di Gedung Golkar Jabar, Jalan Maskumambang Bandung, Kamis (11/2/2021).

Buka Musda AMPI Jawa Barat, Yod Mintaraga: Organisasi Ini Punya Kiprah Besar di Partai Golkar

  • Jumat, 12 Februari 2021 | 08:56:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Yod Mintaraga, Drs. H. Yod Mintaraga, MAP., membuka Musda (Musyawarah Daerah) AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Jawa Barat di Gedung Golkar Jabar, Jalan Maskumambang Bandung, Kamis (11/2/2020).

 

Dalam sambutannya Yod mengatakan, Musda sangat perlu dan strategis dalam keberlangsungan sebuah organisasi. Persoalan-persoalan organisasi harus diselesaikan dalam melalui Musda, karena musyawarah ini merupakan forum tertinggi dalam pengambilan keputusan.

 

“Persoalan-persoalan organisasi harus diselesaikan dalam Musda. Itu kalau tingkat provinsi. Karena itu forum tertinggi untuk menyelesaikan persoalan-persoalan, konsoldasi, merapatkan barisan, agar terbangun keharmonisan dan kekompakan organisasi,” kata Yod.


Yod menambahkan, sebagai organisasi sayap yang didirikan Partai Golkar, kiprah AMPI telah memberikan kontribusi besar bagi Partai Golkar sendiri. Terutama, katanya, di masa Orde Baru, sehingga Partai Golkar mencapai masa jayanya.

 

Akan tetapi, katanya, setelah reformasi gerakan AMPI ini meredup dan suaranya nyaris tak terdengar. Padahal, lanjut anggota DPRD Jabar ini, AMPI ibaratnya sebagai mutiara dalam lumpur. “Mudahan-mudahan Musda AMPI Jawa Barat ini menjadi kebangkitan AMPI sehingga lumpurnya hilang, tinggal mutiaranya saja,” kata Yod.

 

Iya menambahkan, setelah mutiara ini ditemukan, Partai Golkar bisa mengasah sehingga menjadikan ‘mutiara’ AMPI ini menjadi bernilai. Yod menegaskan, AMPI memiliki kader yang memiliki nilai strategis, berkualitas, dan mampu bersaing secara internal dan eksternal. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links