free hit counter code Wajah Sedih Donny van de Beek Jadi Sorotan Netizen - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Wajah Sedih Donny van de Beek Jadi Sorotan Netizen
    Donny van de Beek. (Net)

    Wajah Sedih Donny van de Beek Jadi Sorotan Netizen

    • Rabu, 10 Februari 2021 | 11:47:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Gelandang Manchester United, Donny van de Beek memperlihatkan wajah memelas saat ditarik keluar dalam laga lawan West Ham United di Old Trafford, Rabu (10/2) dini hari WIB.

    Van de Beek dimainkan sebagai starter oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer di pertandingan ini. Pemain asal Belanda itu berduet dengan Fred dan Nemanja Matic di lini tengah.

    Van de Beek jadi pilihan utama menggeser Bruno Fernandes yang hampir selalu dimainkan sepanjang musim ini. Fernandes pun hanya duduk di bangku cadangan.

    Kepercayaan langka yang diberikan Solskjaer itu tidak dibarengi penampilan Van de Beek. Pemain yang didatangkan dari Ajax Amsterdam itu tidak mampu berbuat banyak untuk membantu MU bisa membobol gawang The Hammers.

    Van de Beek akhirnya ditarik keluar oleh Solskjaer pada menit ke-73. Ia digantikan oleh Fernandes yang dimasukkan Solskjaer untuk menambah daya gedor tim.

    Sebelum pergantian itu dilakukan, Van de Beek terlihat memelas saat melihat papan pergantian pemain diangkat oleh wasit keempat. Van de Beek terlihat pasrah saat papan pergantian pemain memperlihatkan nomor punggung pemain yang digantikan adalah dirinya.

    Wajah memelas Van de Beek itu pun sempat viral di media sosial. Beberapa pengguna Twitter ikut bersimpati dengan apa yang dialami gelandang berusia 23 itu.

    "Turut bersimpati untuk Van de Beek," tulis pemilik akun @HS24OFFICIAL seperti dilansir dari Sport Bible. "Saya ikut sedih untuk Van de Beek," kicau @moen_tis.

    Van de Beek memang menjalani musim debut yang sulit bersama MU. Penggawa timnas Belanda itu baru 11 kali turun sebagai starter di semua kompetisi.

    Di laga ini, MU butuh perpanjangan waktu untuk meraih kemenangan. Gol yang mengantarkan The Red Devils lolos ke perempat final dicetak Scott McTominay pada menit ke-97.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52