free hit counter code DPRD Jabar Dorong Pendirian SMA Negeri di Kecamatan Binong Kabupaten Subang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Jabar Dorong Pendirian SMA Negeri di Kecamatan Binong Kabupaten Subang
(Istimewa) Wakil Ketua Komisi V DPRD Jabar, Abdul Hadi Wijaya

DPRD Jabar Dorong Pendirian SMA Negeri di Kecamatan Binong Kabupaten Subang

  • Selasa, 9 Februari 2021 | 08:14:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - DPRD Jawa Barat mendorong pendirian SMA Negeri di Kecamatan Binong Kabupaten Subang. Hal itu dikarenakan belum ada SMAN di Kecamatan tersebut.


Wakil Ketua Komisi V DPRD Jabar, Abdul Hadi Wijaya mengatakan, pihaknya sudah mengupayakan pendirian tersebut, salah satunya mempertemukan Dinas Pendidikan Provinsi dan Kabupaten.


Hal itu disampaikan, Abdul Hadi Wijaya saat melaksanakan kunjungan kerja bersama pimpinan dan anggota Komisi V DPRD Jabar di Kecamatan Binong, Kabupaten Subang, Senin (8/2/2021).


"Kami mendorong secara penuh Dinas Pendidikan Provinsi dan Kabupaten untuk bertemu secara langsung dengan masyarakat, guna terciptanya political will yang kuat, sehingga bisa mewujudkan keinginan masyarakat," katanya.


Dia mengatakan, akan terus mengawasi realisasi dari sekolah negeri untuk Kabupaten Subang, walaupun untuk sementara waktu akan diusahakan untuk sekolah integrasi terlebih dahulu dengan sekolah yang sudah ada.

 

Menurutnya, lahan dan bangunan akan menggunakan sekolah yang sudah ada "Sementara itu untuk pembiayaan dan SDMnya dari Provinsi Jawa Barat, karena kewenangan SMA ada di provinsi," tancapnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links