Media Prancis Bikin Barcelona Panas, Pajang Foto Lionel Messi Pakai Jersery PSG

  • Senin, 8 Februari 2021 | 23:59:00 WIB
  • 0 Komentar


Media Prancis Bikin Barcelona Panas, Pajang Foto Lionel Messi Pakai Jersery PSG

JuaraNews - Majalah France Football memajang foto Lionel Messi yang telah diedit dengan memakai jersey Paris Saint Germain di halaman depan.

Media asal Prancis itu meyakini sang megabintang Barcelona bakal merapat ke PSG karena peran Neymar. Keduanya dikenal sebagai sahabat dekat baik di dalam maupun di luar lapangan.

Kontrak Messi di Barcelona akan berakhir pada Juni mendatang. Spekulasi masa depan maestro sepak bola asal Argentina itu terus memanas setelah tahun lalu gagal hengkang dari Barcelona.

Messi sudah menyerahkan permintaan transfer di akhir musim lalu karena tidak puas dengan kinerja manajemen klub. Namun, klub mengancam akan menggugat Messi jika memaksa pergi.

Pemilih enam Ballon d'Or itu kemudian sepakat bertahan di Camp Nou hingga kontraknya berakhir hingga Juni 2021. Manchester City yang ditangani legenda Barcelona Pep Guardiola, disebut-sebut sebagai tujuan utama Messi jika resmi meninggalkan Barca.

Namun, France Football mengklaim mantan rekan setim Messi di Barcelona, Neymar, bisa membujuk Messi untuk mengubah pikirannya.

Belum lama ini, kontrak Messi di Barcelona bocor ke publik dan membuat banyak pihak meradang. Sejak 2017, Barcelona sepakat membayar gaji Messi 555 juta euro alias Rp9,4 triliun per tahun.

Dengan angka fantastis tersebut, maka besar kemungkinan hanya Man City dan PSG yang mampu memenuhi gaji Messi di masa pandemi Covid-19. Kendati dekat dengan Guardiola, Messi juga dipercaya bisa memilih untuk reuni dengan Neymar di PSG.

Neymar sendiri sempat berniat kembali ke Barcelona usai dibeli mahal oleh PSG. Belakangan, bintang asal Brasil itu malah makin jatuh cinta pada PSG terlebih setelah makin klop bermain dengan Kylian Mbappe.

Klub kaya raya asal Prancis itu juga berniat membangun kekuatan besar demi merajai kompetisi Eropa. Salah satu amunisi untuk mewujudkannya adalah mendatangkan para pemain kelas dunia ke Paris.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Barcelona Lolos ke Final Copa del Rey dengan Cara Dramatis
Gol Telat Vinicius Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan
Di Kandang Villarreal, Atletico Kembali ke Jalur Kemenangan
Pangkas Jarak dari Atletico, Barcelona Kian Bernafsu Memburu Gelar La Liga
Messi Menyakiti Fans Barcelona Jika Memutuskan Pergi
Berita Terdahulu

Editorial


    Pos Indonesia kanan

    Jadwal Liga


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Tottenham Hotspur 11 24
      2. Liverpool 11 24
      3. Chelsea 11 22
      4. Leicester City 11 21
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 3 9
      2 Bali United 3 7
      3 PSIS Semarang 3 6