free hit counter code Wagub Uu Imbau Pesepeda Terapkan Protokol Kesehatan, Tapi Ia Sepedahan Tanpa Masker - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Wagub Uu Imbau Pesepeda Terapkan Protokol Kesehatan, Tapi Ia Sepedahan Tanpa Masker
Wakil Gubernur Jabar uu Ruzhanul Ulum bersepeda tanpa masker, padahal ia mengimbau pesepeda untuk menerapkan protokol kesehatan.

Wagub Uu Imbau Pesepeda Terapkan Protokol Kesehatan, Tapi Ia Sepedahan Tanpa Masker

  • Minggu, 7 Februari 2021 | 21:46:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Tasikmalaya – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengimbau pegiat sepeda untuk tetap menerapkan protokol kesehatan setelah gowes bareng (gobar) maupun saat intensitas gowes tinggi.  Namun lucunya Wagub Uu tak menggunakan masker saat ikut bersepeda pada acara "Ulang Tahun Noris Owner Tasikmalaya ke-1" di Jl. dr. Soekarjo, Kota Tasikmalaya, Minggu (7/2/2021).

 

Dalam siaran pers yang disampaikan Humas Pemprov Jabar dikatakan, Uu meminta peseda untuk memperhatikan protokol kesehatan. "Setelah bersepeda jangan lupa protokol kesehatan," tutur  saat menghadiri acara tersebut. 

 

Uu juga mengajak pegiat sepeda atau orang yang hobi bersepeda untuk menggunakan produk buatan Indonesia, mulai dari sepeda, helm, jersey, sepatu, hingga kacamata. Hal ini seiring kembali massifnya kegiatan bersepeda sebagai salah satu alternatif olahraga outdoor atau luar ruangan di masa pandemi global Covid-19. Dengan menggunakan perlengkapan sepeda buatan lokal, para pesepeda sekaligus membantu pertumbuhan maupun pemulihan ekonomi di Indonesia.

 

"Harapan kami, sepeda yang dibeli jangan buatan luar negeri, tapi produk Indonesia. Kami yakin dengan membeli produk Indonesia, penyerapan tenaga kerja bertambah, pendapatan masyarakat sekitar dengan jual beli sepeda bisa meningkat," ucap Uu.

 

"Adanya peningkatan ekonomi juga karena saat gowes, para pesepeda mengeluarkan uang untuk jajan. Ujungnya perekonomian dan kesejahteraan Jabar juga meningkat," tambahnya.

 

Uu mengucapkan selamat ulang tahun kepada komunitas sepeda lipat lokal Pacific Noris di Kota Tasikmalaya. Ia mengatakan, bersepeda merupakan kegiatan yang bisa meningkatkan imun dan kebahagiaan. "Selamat ulang tahun kepada Noris Owner Tasikmalaya yang ke-1. Harapannya, organisasi ini semakin solid, mantap, dan anggotanya bertambah," kata Uu.

 

"Perlu saya sampaikan, olahraga termasuk bersepeda bisa meningkatkan imun tubuh kita. Bersepeda juga bisa membuat bahagia, artinya hiburan dibutuhkan untuk kegairahan hidup kita." (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links