Hot News


Opini


  • Kang Hariyawan
    Kang Hariyawan

    KANG Hariyawan sosok wartawan dan penulis yang kalem, tenang, sedikit bicara, dan banyak bekerja.

    Anthony Joshua Siap Bertarung Brutal dengan Tyson Fury

    • Jumat, 5 Februari 2021 | 23:55:00 WIB
    • 0 Komentar


    Anthony Joshua Siap Bertarung Brutal dengan Tyson Fury

    JuaraNews - Anthony Joshua memperingatkan Tyson Fury bersiap berduel dalam pertarungan tinju yang tidak beradab. Joshua juga berjanji akan membuat Fury babak belur dalam pertarungan Kelas Berat.

    “Pekerjaan yang saya pilih adalah untuk yang tidak beradab. Ini adalah olahraga pertempuran dan perang. Kami bukan orang beradab, kami petarung, dan saya menyukainya,” kata Joshua.

    AJ mengirimkan seruan perang di saluran YouTube-nya, dengan membanggakan kemenangan KO ronde kesembilan melawan Kubrat Pulev. Joshua berkata: "Beberapa orang mungkin tidak memahaminya dan saya menyadari dalam kehidupan ini bahwa, 99 persen populasi adalah orang-orang yang beradab,” ujarnya.

    Joshua kembali ke ring pada bulan Desember, 12 bulan setelah dia membalas kekalahan dari Andy Ruiz Jr dalam pertandingan ulang. Melawan Ruiz, 31, dan Pulev, 39, AJ menunjukkan gaya tinju benar-benar baru.. Tapi Joshua menegaskan siapa pun lawan atau tantangannya, dia mampu beradaptasi dan menaklukkan.

    Dia berkata: “Tidak peduli apa taktiknya, tidak peduli seberapa banyak Anda belajar, tidak peduli seberapa banyak Anda pikir Anda bisa mengalahkan saya, saya hanya di sana untuk menang. "Saya di sana untuk melakukan suatu pekerjaan, dan itulah mentalitas petarung."

    Joshua, 31, dan Fury, 32, akan mempertaruhkan sabuk WBC, WBA, IBF dan WBO untuk menentukan raja kelas berat pada bulan Juni. Promotor Eddie Hearn mengungkapkan satu-satunya rintangan yang harus diatasi adalah kontrak yang secara resmi dipertukarkan sebelum mereka memutuskan tempat pertarungan.

    Hearn mengatakan kepada IFL TV: “Saya berharap kami dapat menyelesaikan kontrak dalam dua minggu ke depan. Dan kemudian rencana dari sana adalah untuk keluar dan mulai berdiskusi dengan berbagai tempat yang telah mendekati untuk menggelar pertarungan ini.”

    “Yang ingin kami lakukan adalah memastikan bahwa kami memiliki kesepakatan untuk bergerak maju dan memulai percakapan ini, lalu mengunci tempat dan tanggalnya. Tidak banyak yang harus disortir. Kami berada di tempat yang bagus. Saya yakin kontrak ini akan diselesaikan dalam beberapa minggu ke depan. Saya yakin laga ini akan berlangsung pada bulan Juni,” ujarnya.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ini Dua Pebalap yang Dijagokan Marc Marquez Bersinar di MotoGP 2021
    Tiger Woods Alami Kecelakaan Parah, Begini Kondisinya
    Kalahkan Brady, Naomi Osaka Juara Tunggal Putri Australia Open 2021
    Derby Milan Penentu Penguasa Klasemen Serie A Pekan Ini
    Lewat Drama 5 Set, Tsitsipas Singkirkan Rafael Nadal dari Australia Open
    Berita Terdahulu

    Editorial


      walikota

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Tottenham Hotspur 11 24
      2. Liverpool 11 24
      3. Chelsea 11 22
      4. Leicester City 11 21
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 3 9
      2 Bali United 3 7
      3 PSIS Semarang 3 6