free hit counter code Anthony Joshua Siap Bertarung Brutal dengan Tyson Fury - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Anthony Joshua Siap Bertarung Brutal dengan Tyson Fury
Anthony Joshua saat menghadapi Andy Ruiz. (dw.com)

Anthony Joshua Siap Bertarung Brutal dengan Tyson Fury

  • Jumat, 5 Februari 2021 | 23:55:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews - Anthony Joshua memperingatkan Tyson Fury bersiap berduel dalam pertarungan tinju yang tidak beradab. Joshua juga berjanji akan membuat Fury babak belur dalam pertarungan Kelas Berat.

“Pekerjaan yang saya pilih adalah untuk yang tidak beradab. Ini adalah olahraga pertempuran dan perang. Kami bukan orang beradab, kami petarung, dan saya menyukainya,” kata Joshua.

AJ mengirimkan seruan perang di saluran YouTube-nya, dengan membanggakan kemenangan KO ronde kesembilan melawan Kubrat Pulev. Joshua berkata: "Beberapa orang mungkin tidak memahaminya dan saya menyadari dalam kehidupan ini bahwa, 99 persen populasi adalah orang-orang yang beradab,” ujarnya.

Joshua kembali ke ring pada bulan Desember, 12 bulan setelah dia membalas kekalahan dari Andy Ruiz Jr dalam pertandingan ulang. Melawan Ruiz, 31, dan Pulev, 39, AJ menunjukkan gaya tinju benar-benar baru.. Tapi Joshua menegaskan siapa pun lawan atau tantangannya, dia mampu beradaptasi dan menaklukkan.

Dia berkata: “Tidak peduli apa taktiknya, tidak peduli seberapa banyak Anda belajar, tidak peduli seberapa banyak Anda pikir Anda bisa mengalahkan saya, saya hanya di sana untuk menang. "Saya di sana untuk melakukan suatu pekerjaan, dan itulah mentalitas petarung."

Joshua, 31, dan Fury, 32, akan mempertaruhkan sabuk WBC, WBA, IBF dan WBO untuk menentukan raja kelas berat pada bulan Juni. Promotor Eddie Hearn mengungkapkan satu-satunya rintangan yang harus diatasi adalah kontrak yang secara resmi dipertukarkan sebelum mereka memutuskan tempat pertarungan.

Hearn mengatakan kepada IFL TV: “Saya berharap kami dapat menyelesaikan kontrak dalam dua minggu ke depan. Dan kemudian rencana dari sana adalah untuk keluar dan mulai berdiskusi dengan berbagai tempat yang telah mendekati untuk menggelar pertarungan ini.”

“Yang ingin kami lakukan adalah memastikan bahwa kami memiliki kesepakatan untuk bergerak maju dan memulai percakapan ini, lalu mengunci tempat dan tanggalnya. Tidak banyak yang harus disortir. Kami berada di tempat yang bagus. Saya yakin kontrak ini akan diselesaikan dalam beberapa minggu ke depan. Saya yakin laga ini akan berlangsung pada bulan Juni,” ujarnya.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut
SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC
PB Djarum Cetak Atlet Muda Berkarakter & Tangguh