free hit counter code Andre Villas-Boas Dipecat Marseille Setelah Kritik Direktur Olahraga - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Andre Villas-Boas Dipecat Marseille Setelah Kritik Direktur Olahraga
    Andre Villas-Boas. (theathletic.com)

    Andre Villas-Boas Dipecat Marseille Setelah Kritik Direktur Olahraga

    JuaraNews - Marseille resmi memecat Andre Villas-Boas sebagai pelatih, setelah sebelumnya sang juru taktik asal Portugal tersebut sempat melayangkan surat pengunduran diri.

    Pelatih yang pernah menangani Chealsea ini, dipecat beberapa jam setelah mengeluarkan pernyataan kontroversial yang menyerang direktur olahraga Marseille, Pablo Longoria.

    Dikuti dari laman resmi klub Marseille (3/2/21), Marseille mengumumkan pemecatan Andre Villas-Boas sebagai tindakan pencegahan.

    “Keputusan ini tidak terelakkan mengingat perilaku baru-baru ini yang sangat merugikan Marseille dan seluruh elemennya yang berjuang setiap hari,” tegas pihak klub.

    “Pernyataan hari ini pada konferensi pers terkait Pablo Longoria selaku direktur olahraga klub, tidak dapat diterima.” tulis pernyataan klub.

    Pihak klub menambahkan, Investasinya yang luar biasa tidak dapat diragukan dan sebaliknya disambut positif oleh semua orang selama jendela transfer musim dingin meskipun di tengah krisis (imbas pandemi corona) yang belum pernah terjadi sebelumnya.

    Sebelumnya, Villas-Boas menyatakan mundur dari Marseille setelah kecewa dengan keputusan pihak klub yang mendatangkan gelandang asal Prancis, Olivier Ntcham, dari Celtic pada tenggat bursa transfer Januari, Senin (1/2/21).

    Villas-Boas mengungkapkan pengunduran dirinya dalam sesi jumpa pers sebelum laga kontra Lens pada pekan ke-23 Ligue 1, Selasa (2/2/21).

    Keputusan ini sangat mengagetkan pihak klub dan para fans Marseille, karena saat ini kondisi klub sedang mengalami empat kekalahan secara beruntun diberbagai kompetisi.

    Juru taktik asa Portugal ini sudah melatih Marseille sejak musim 2019/20. Dia mampu mengantarkan klub finis di urutan kedua musim lalu. Kini, kubu Velodrome tercecer di peringkat kesembilan dengan koleksi 32 poin.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Mulyadi Yakin Timnas Tumbangkan Korsel 2-1
    8 Timnas Tampil di Perempat FinaI, Ini Jadwalnya
    Sikap STY Profesional, Hwang Son-hung Senang
    Target Selanjutnya Indonesia Lolos ke Semifinal
    Indonesia Ukir Sejarah Lolos ke Perempat Final

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55