free hit counter code Wagub Uu Ruzhanul Resmikan Rest Area Pemuda Majalengka - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Wagub Uu Ruzhanul Resmikan Rest Area Pemuda Majalengka
WAKIL Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meresmikan Sekretariat Karang Taruna dan Rest Area Khusus Pemuda, di Jalan Raya Pasukan Sindangkasih KM 4 No 23, Kabupaten Majalengka, Senin (1/2/2021). (Foto: Tatang/Humas Jabar)

Wagub Uu Ruzhanul Resmikan Rest Area Pemuda Majalengka

  • Selasa, 2 Februari 2021 | 07:36:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Wakil Gubernur Jawa Barat  Uu Ruzhanul Ulum meresmikan Sekretariat Karang Taruna dan Rest Area Khusus Pemuda, di Jalan Raya Pasukan Sindangkasih KM 4 No 23, Kabupaten Majalengka, Senin (1/2/2021).

 

Wagub Uu menyambut baik inovasi rest area khusus pemuda ini. Menurutnya, kreasi karang taruna ini patut diacungi jempol karena dapat menjadi wadah pemuda menyibukkan diri dengan hal-hal yang positif. “Saya mengucapkan terima kasih kepada karang taruna Kabupaten Majalengka, yang sudah berinovasi dan berkreasi membuat sebuah rest area khusus anak muda,” ujar Uu usai acara.

 

“Kalau rest area di tol itu sudah biasa. Tapi di sini, rest area adalah tempat berkumpulnya anak muda menyampaikan keinginan, curhat dan juga membuat kreasi-kreasi yang lebih baik terutama ini produk-produk makanan buatan karang taruna,” tuturnya.

 

Uu menyampaikan, Pemda Prov Jabar akan mengupayakan memenuhi permintaan karang taruna yakni fasilitas koneksi internet (wifi) gratis. Dengan demikian, pemuda ini tidak hanya saling bertukar pengalaman, tetapi juga lebih produktif dalam menghasilkan produk dan memasarkannya secara digital melalui internet.

 

“Mungkin nanti ada semacam wifi untuk membuat anak muda kumpul di sini bareng-bareng, ngobrol, bertukar pikiran, dan juga saling membuka atau bercerita tentang pengalamannya masing-masing,” sebut Uu.

 

Lebih lanjut Kang Uu mengatakan bahwa rest area khusus pemuda ini menjadi solusi mencegah hal-hal negatif. “Ingat, pemuda ini harus sibuk dengan hal-hal yang positif. Mau dengan olahraga, kesenian, beladiri, ataupun dengan mencari uang, yang penting anak muda yang tergabung dalam karang taruna itu harus menyibukkan diri dengan hal yang baik,” imbau Uu.

 

“Maka salah satu solusinya adalah membuat rest area di mana pemuda kumpul di sini, menyibukkan diri sendiri dengan hal-hal positif,” imbuhnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links