free hit counter code Unggul 10 Pemain dari Barcelona dan Madrid, Simeone Minta Skuat Atletico Tak Jemawa - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Unggul 10 Pemain dari Barcelona dan Madrid, Simeone Minta Skuat Atletico Tak Jemawa
    Selebrasi pemain Atletico Madrid usai menjebol gawang Barcelona. (as.com)

    Unggul 10 Pemain dari Barcelona dan Madrid, Simeone Minta Skuat Atletico Tak Jemawa

    • Senin, 1 Februari 2021 | 23:10:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone melarang tim asuhannya cepat puas setelah mengalahkan Cadiz 4-2 dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Ramon de Carranza, Senin (1/2/2021) dini hari WIB.

    Hasil itu melanjutkan tren positif Atletico yang kini membukukan delapan kemenangan beruntun demi memantapkan posisi di puncak klasemen dengan koleksi 50 poin atau unggul 10 poin dari pesaing terdekat, Barcelona dan Real Madrid.

    Alih-alih puas dengan kemenangan tersebut, Simeone meminta para pemain Atletico untuk segera mengalihkan fokus bersiap menjamu Celta Vigo di pertandingan berikutnya pada Senin (8/2) pekan depan.

    "Yang terpenting sekarang adalah pertandingan melawan Celta. Agar tim ini terus melanjutkan momentum, fokus dari satu laga ke laga lain dan cepat berkembang di setiap sesi latihan," kata Simeone selepas laga dilansir laman resmi Atletico.

    "Kami butuh semua pemain dan satu hal yang ada di pikiran saya adalah mengeluarkan kemampuan terbaik mereka menyongsong semua tantangan di depan," ujarnya menambahkan.

    Simeone juga memuji respon para pemain Atletico, kendati ia harus kehilangan dua pilar penting yakni bek tengah Mario Hermoso dan pemain sayap Yannick Carrasco yang harus menjalani isolasi mandiri setelah positif COVID-19.

    "Dalam sepak bola, Anda dituntut untuk bisa melangkah dalam berbagi situasi yang ada dan itu yang kami lakukan, berusaha maju dan terus mengembangkan diri," katanya.

    "Hari ini kami tanpa Carrasco dan Hermoso, dan para pemain merespon itu dengan sangat bagus, memberi gambaran betapa ketatnya persaingan di dalam skuat ini," pungkas Simeone.

    Selain unggul 10 poin, Atletico juga punya satu laga simpanan yang belum mereka jalani, sehingga dengan separuh musim berlalu Los Rojiblancos jelas berada di posisi unggulan dalam perburuan gelar juara La Liga.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Messi Resmi Bertahan di Barcelona hingga 2026
    Atletico Perpanjang Masa Bakti Diego Simeone hingga 2024
    Barcelona Resmi Gaet Memphis Depay
    Memphis Depay Gabung Barcelona Dipercaya Tinggal Soal Waktu
    Resmi, Ancelotti Jadi Pelatih Real Madrid Lagi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49