free hit counter code Jelang Deadline Transfer, Juventus Sukses Gaet Dua Pemain Muda Potensial - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Jelang Deadline Transfer, Juventus Sukses Gaet Dua Pemain Muda Potensial
    Ilustrasi. (Net)

    Jelang Deadline Transfer, Juventus Sukses Gaet Dua Pemain Muda Potensial

    • Minggu, 31 Januari 2021 | 01:38:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Juventus mengumumkan telah merekrut dua pemain sekaligus yakni Marley Ake dan Nicolo Rovella. Kedua pemain tersebut merupakan pemain berusia dibawah 23 tahun.

    Marley Ake, penyerang, belum diproyeksikan sebagai salah satu anggota tim inti Bianconeri. Ia direkrut dari Marseille untuk menjadi bagian dari tim Juventus U-23 yang sedang berpentas di kompetisi Serie C.

    Bicara soal pengalaman bermain di Italia, Rovella jelas lebih baik ketimbang Ake. Ia sudah memperkuat salah satu peserta Serie A, Genoa, dan telah mencatatkan sembilan penampilan sejauh ini.

    Juventus meresmikan transfer kedua pemain tersebut pada Jumat (29/1/2021) dinihari tadi. Ake dan Novella direkrut dengan skema pertukaran pemain.

    Bianconeri merekrut Ake dengan mengorbankan Franco Tongya, yang sebelumnya memperkuat tim U-23, pindah ke Marseille. Dalam pengumuman resminya, Kedua pemain dikonfirmasi memiliki harga delapan juta euro.

    "Juventus telah menyelesaikan kesepakatan dengan Olympique Marseille untuk pengakusisian Marley Ake, striker kelahiran 2001, yang tiba di Juventus setelah mencatatkan 13 penampilan bersama tim: sembilan di Ligue 1 dan empat di Liga Champions."

    "Franco Tongya menuju ke arah berlawanan, gelandang kelahiran tahun 2002. Tongya meninggalkan Juventus setelah 11 tahun berada di klub, lewat sektor muda yang membuat dirinya memenangkan gelar U-15 dan mencatatkan debut dalam jersey Juventus U-23." tutup pernyataan tersebut.

    Sementara itu, Football Italia melaporkan kalau Juventus telah resmi merekrut Rovella dari Genoa. Diketahui bahwa sang juara bertahan Serie A tersebut telah mendaftarkan kontraknya ke Lega Serie A baru-baru ini.

    Kendati demikian, Rovella takkan langsung bergabung dengan Cristiano Ronaldo dkk. Genoa dibolehkan menggunakan jasa sang pemain untuk sisa musim ini dengan status pinjaman.

    Transaksi ini juga menggunakan skema pertukaran pemain. Juventus harus memberikan Manolo Portanova, yang turut bermain kala Juventus bertemu Genoa di ajang Coppa Italia, serta Elia Petrelli.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52