free hit counter code Juventus Masih Inkonsisten, Pirlo Dapat Dukungan dari Pelatih SPAL - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Juventus Masih Inkonsisten, Pirlo Dapat Dukungan dari Pelatih SPAL
    Selebrasi para pemain Juventus usai membobol gawang Genoa. (Twitter/@Juventusfcen)

    Juventus Masih Inkonsisten, Pirlo Dapat Dukungan dari Pelatih SPAL

    • Kamis, 28 Januari 2021 | 01:50:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Pelatih SPAL, Pasquale Marino beri dukungan kepada Andrea Pirlo. Ia meyakini sang manajer bakal membawa Juventus meraih banyak kesuksesan asalkan manajemen Si Nyonya Tua bersabar dengannya.

    Musim ini, Juventus memiliki nahkoda baru. Andrea Pirlo kini menjabat sebagai juru taktik Si Nyonya Tua, usai Maurizio Sarri dipecat tahun lalu.

    Sejauh ini legenda Timnas Italia itu masih kesulitan membawa Juventus tampil stabil. Belakangan mulai banyak suara-suara sumbang yang mendesak Pirlo segera dipecat.

    Namun Marino percaya Pirlo bisa membawa Juventus meraih kesuksesan. "Saya yakin bahwa cepat atau lambat kualitas Juventus akan nampak lagi," buka Marino kepada Football Italia.

    Marino menilai wajar ketika Juventus tampil kurang maksimal bersama Pirlo musim ini. Ia menilai saat ini skuat Juventus tengah menjalani periode transisi sehingga normal ketika mereka tidak tampil maksimal.

    "Mereka saat ini masih dalam proses penyesuaian dan ini normal ketika ada manajer baru yang datang. Situasi mereka juga kurang baik karena beberapa pemain mereka absen di sepanajng musim ini."

    Menurut Marino, Pirlo sangat layak diberi kesempatan di Juventus. Ia menilai sang manajer punya segala yang dibutuhkan untuk menjadikan Juventus kembali bergelimang prestasi.

    "Terlepas dari segala kesulitan yang terjadi, Pirlo telah memberikan identitas yang jelas bagi tim ini dan juga bagaimana taktik mereka. Selain itu ia juga memiliki banyak pemain bertalenta di dalam timnya."

    "Sepanjang karirnya, Pirlo pernah bekerja dengan pelatih-pelatih terbaik di dunia, sehingga ia sudah menyerap banyak ilmu semenjak ia masih bermain. Visinya sebagai seorang pemain akan membantunya dalam karir kepelatihan ini." ujarnya.

    Laga Berikutnya, SPAL akan menantang Juventus Kamis dini hari ini. Kedua tim akan memperebutkan tiket ke perempat final Coppa Italia musim 2020/2021 ini.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55