free hit counter code Golkar Jabar Sosialisasi Omnibus Law Cipta Kerja, Nurul Arifin: UU Ini Lebih Banyak Manfaatnya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Golkar Jabar Sosialisasi Omnibus Law Cipta Kerja, Nurul Arifin: UU Ini Lebih Banyak Manfaatnya
Sosiaslisasi RUU Pemilu dan Omnibuslaw Cipta Kerja di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, KBB, Selasa (26/1/2021).

Golkar Jabar Sosialisasi Omnibus Law Cipta Kerja, Nurul Arifin: UU Ini Lebih Banyak Manfaatnya

 

JuaraNews, Bandung –  Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Partai Golkar) Jawa Barat menggelar sosialisasi (Rancangan Undang-undang) RUU Pemilu dan Omnibus Law Undang-Undang  Cipta Kerja yang diselenggarakan di Hotel Mason Pine Kota Baru Parahiangan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (26/1/2021).

 

Acara Sosialisasi RUU Pemilu dan Omnibuslaw Cipta Kerja dipandu langsung Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin dan anggota DPR Nurul Arifin.

 

Nurul Arifin mengatakan, RUU Pemilu dan Omnibus Law dan  UU Cipta Kerja memberi banyak manfaat bagi UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang dapat langsung dimanfaatkan oleh masyarakat. Manfaat itu di antaranya  penyederhanaan tata cara dan jenis perizinan berusaha dengan sistem pelayanan terpadu, membebaskan biaya perizinan berusaha bagi usaha mikro, dan memberikan keringanan biaya perizinan berusaha bagi usaha kecil

 

“Kita sangat berharap agar project dari pada program-program pemerintah akan lebih muda dengan adanya UU Cipta Kerja ini. Mudah-mudahan seluruh masyarakat Jawa Barat melalui berbagai potensi alam, pariwisata, dapat ditumbuhkembangkan sehingga ekonomi dapat bergerak dengan baik untuk menuju kesejahteraan masyarakat Jawa Barat,” katanya.

 

Pada kesempatan itu juga anggota DPR Ferdiansyah menyampaikan, UU Cipta Kerja ini dinilai akan mempermudah akses berbagai usaha. Tujuan utama undang-undang ini untuk memberi pemahaman yang benar sesuai dengan UU Cipta Kerja bagi mereka yang saat ini masih belum mendapatkan pekerjaan, paling tidak mereka mempunyai harapan setelah UU ini lahir.

 

“Maka dipastikan pertumbuhan yang signifikan serta serapan tenaga kerja semakin luas.Dan mereka mempunyai semangat baru dengan adanya omnibus law,” Ujar Ferdiansyah .

Selain Wakil Ketua Umum Partai Golkar yang juga Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin , hadir pada acara tersebut Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat  Ade Barkah Surahman dan paea Ketua DPD Golkar  Kabupaten/Kota dan peserta lainya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links