free hit counter code Tak Ada Messi, Barcelona Pesta Kemenangan di Kandang Elche - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Tak Ada Messi, Barcelona Pesta Kemenangan di Kandang Elche
    Selebrasi pemain Barcelona setelah Puig membobol gawang Elche. (Elmercio.pe)

    Tak Ada Messi, Barcelona Pesta Kemenangan di Kandang Elche

    • Senin, 25 Januari 2021 | 01:22:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Barcelona berhasil mengikis keraguan penggemar saat mereka bertamu ke markas Elche tanpa megabintang Lionel Messi di Estadio Manuel Martínez Valero, Senin (25/1/2021) malam WIB. Itu dibuktikan dengan kemenangan 2-0.

    Sebelum pertandingan berlangsung, penggemar Barcelona merasa cemas lantaran salah satu idola mereka, yakni Messi absen lantaran mengalami cedera engkel. Musim ini Barcelona sudah tiga kali bertanding tanpa La Pulga.

    Sepanjang 45 menit pertama, Barcelona berhasil mengancam gawang Elche sebanyak delapan kali. Satu di antaranya merusak kesucian gawang tuan rumah.

    Gol pembuka Barcelona itu dicetak Frenkie de Jong pada menit 39. Pemain berpaspor Belanda itu telah mencetak lebih banyak gol bersama Blaugrana dalam satu setengah musim di La Liga Spanyol (lima gol) ketimbang sewaktu membela Ajax Amsterdam selama lima tahun.

    Skor 0-1 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga interval pertama usai. Di babak kedua, Barcelona tak mengendurkan serangan.

    Unggul dalam penguasaan bola membuat de Jong dkk lebih mudah untuk mengintimidasi pertahanan tuan rumah. Namun tim tamu baru bisa menambah gol di menit 89 melalui Riqui Puig.

    Hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol tambahan tercipta. Skor 2-0 untuk kemenangan Barcelona tak berubah. Dengan demikian, Griezmann dkk sukses memertahankan tren tak terkalahkan selama sembilan laga beruntun di La Liga Spanyol.

    Berkat tambahan tiga poin ini, Barcelona tak bergerak dari posisi ketiga dengan raihan 37 poin atau tertinggal tujuh angka dari Atletico Madrid selaku pemuncak klasemen sementara La Liga.

    Sementara Elche masih belum berhasil keluar dari zona degradasi dengan raihan 17 angka, dari tiga kali menang, delapan seri, dan tujuh kali menelan kekalahan.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Messi Resmi Bertahan di Barcelona hingga 2026
    Atletico Perpanjang Masa Bakti Diego Simeone hingga 2024
    Barcelona Resmi Gaet Memphis Depay
    Memphis Depay Gabung Barcelona Dipercaya Tinggal Soal Waktu
    Resmi, Ancelotti Jadi Pelatih Real Madrid Lagi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58