free hit counter code Preview dan Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Burnley - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Preview dan Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Burnley

    Preview dan Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Burnley

    • Jumat, 22 Januari 2021 | 00:14:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Juara bertahan Liga Primer Inggris, Liverpool, akan menjamu Burnley dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Jumat (22/1/2021) pukul 03.00 WIB disiarkan Mola TV.

    Dikutip dari sportkeeda.com, Liverpool yang berada di posisi 4 klasemen sangat membutuhkan kemenangan agar mereka tetap berada di jalur juara. Sedangkan Burnley berada di posisi 17 mendekati zona degradasi.

    Pertandingan kedua tim diprediksi ketat. Lantaran keduanya membutuhkan kemenangan dengan alasan yang berbeda. Meski demikian, Liverpool sebagai tuan rumah memiliki kekuatan untuk meraih tiga poin.

    Menghadapi Burnley, The Reds tanpa Bek Virgil Van Dijk dan Joe Gomez tetap absen karena masalah cedera jangka panjang, sementara Naby Keita, Diogo Jota dan Konstantinos Tsimikas juga absen karena masalah cedera.

    The Reds juga kemungkinan harus bermain tanpa Joel Matip, yang partisipasinya masih diragukan. Jurgen Klopp mungkin harus mengerahkan lagi salah satu bek tengahnya yang tidak berpengalaman.

    Di 2021 ini, Liverpool belum pernah memenangkan pertandingan di Liga Primer. Mereka bermain imbang dengan West Brom, Newcastle dan Manchester United, saat kalah dari Southampton.

    Yang lebih mengkhawatirkan bagi pasukan Jurgen Klopp, mereka gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, hanya mencetak satu gol pada 2021.

    Sementara itu, Burnley kesulitan musim ini. Pasukan Sean Dyche hanya memenangkan empat dari 17 pertandingan pembukaan mereka, dan pemborosan mereka di depan gawang sangat menakutkan.

    The Clarets hanya mencetak sembilan gol sepanjang musim. Ini adalah gol paling sedikit yang dicetak di Liga Premier, bahkan tertinggal di belakang tim papan bawah Sheffield United.

    Secara head to head, Burnley gagal mengalahkan Liverpool dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan The Reds. Namun, mereka mengamankan satu poin melawan Liverpool setelah mereka dinobatkan sebagai juara dengan hasil imbang 1-1 pada Juli 2020.(*)

    Prediksi susunan pemain

    Liverpool (4-3-3): Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Nat Phillips, Fabinho, Andrew Robertson, Jordan Henderson, Thiago Alcantara, Curtis Jones, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

    Burnley (4-4-2): Nick Pope, Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Erik Pieters, Robbie Brady, Ashley Westwood, Josh Brownhill, Dwight McNeil, Ashley Barnes, Chris Wood.

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49