web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Mabes Polri Geledah Kantor Distarcip Kota Bandung
    net Kantor Distarcip Kota Bandung, Jalan Cianjur No 34

    Mabes Polri Geledah Kantor Distarcip Kota Bandung

    JuaraNews, Bandung – Penyidik Mabes Polri dan Polda Jabar mengeledah kantor Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kota Bandung, Jalan Cianjur No 34 Kota Bandung, sejak Selasa (28//2015) pagi. Belasan petugas ini datang sekitar pukul 09.00 WIB untuk mengumpulkan bukti-bukti kasus dugaan korupsi pembangunan Stadion Geloran Bandung Lautan Api (GBLA) di kawasan Gedebage Kota Bandung.

    Penggeledahan dilakukan di lantai 2 dan 3, yakni ruang tata usaha dan ruangan kepala dinas, juga ruang bidang perumahan, tata bangunan, survei, pengendalian, keuangan dan kepegawaian. Termasuk ruangan yang biasa digunakan YAS, salah satu tersangka dalam kasus ini. Salah satu penyidik yang ikut melakukan penggeledahan, yakni Kanit IV Direskrimsus Polda Jabar Kompol Harso.

    Penggeledahan sendiri dilakukan secara tertutup. Awak media tak diperkenankan masuk untuk meliput penggeledahan yang dilakukan tim Mabes Polri dan Polda Jabar. Sejumlah pintu masuk pun dijaga ketat petugas keamanan, untuk menghindari orang yang masuk, termasuk karyawan Distarcip sendiri.

    Akibatnya, sebagian aktivitas kantor diberhentikan sementara. "Tapi pelayanan masyarakat masih tetap berjalan," kata petugas Keamanan Dalam Distarcip Kota Bandung kepada wartawan. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    DPKP3 Mulai Tertibkan Aset di Tamansari
    Berhaji, Oded Minta ASN Bekerja Optimal
    Musim Kemarau, Suhu Bandung di Malam Hari Dingin
    Pemkot Bandung Siap Bersinergi Dengan Pusat
    BKPP: ASN Terbaik Siap Iisi 7 Jabatan Kepala SKPD

    Editorial


      Info Kota