free hit counter code Atletico Madrid Berpeluang Menjauh dari Kejaran Real Madrid - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Atletico Madrid Berpeluang Menjauh dari Kejaran Real Madrid

    Atletico Madrid Berpeluang Menjauh dari Kejaran Real Madrid

    • Kamis, 21 Januari 2021 | 23:59:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Pemuncak La Liga Spanyol, Atletico Madrid akan meladeni tuan rumah Eibar dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol, di Stadion Kota Ipurua, Jumat (22/1/2021) pukul 03.30 WIB disiarkan beIN Sports 1.

    Dikutip dari sportskeeda.com, Atletico diunggulkan memenangkan laga lantaran mempunyai modal bagus menjelang laga nanti. Mereka mengalahkan Sevilla asuhan Julen Lopetegui 2-0 sepekan lalu di La Liga.  

    Striker veteran Uruguay Luis Suarez telah melakukannya dengan baik sejak transfernya musim panas lalu dari Barcelona. Ditambah lagi, pemain sayap Belgia Yannick Ferreira Carrasco sejauh ini mempunyai performa ciamik.

    Menghadapi Eibar, Atletico Madrid tidak akan diperkuat gelandang kunci Koke dan bek kanan Inggris Kieran Trippier, yang keduanya diskors.

    Selain itu, bek Spanyol Mario Hermoso, gelandang Meksiko Hector Herrera dan pemain baru, striker Moussa Dembele diragukan dapat tampil dalam laga nanti.

    Berbeda dengan Atletico, Eibar menjelang laga melawan Atletico kalah 2-1 dari Levante asuhan Paco Lopez sepuluh hari lalu dalam pertandingan terakhir mereka di La Liga.

    Eibar yang saat ini berada di urutan ke-15 dalam klasemen La Liga, dan telah memenangkan salah satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Mantan penyerang Middlesbrough, Kike, telah memimpin lini depan dengan baik untuk Eibar, sementara pemain seperti Takashi Inui dan Edu Exposito mempunyai peran penting dalam tim.

    Menjamu Atletico, Atletico tanpa bek kiri Jose Angel, yang cedera. Selain itu, pemain sayap muda Bryan Gil dan bek kanan Rober Correa, yang keduanya cedera saat menjalani perawatan.

    Secara head to head, dalam 14 pertemuan sebelumnya antara kedua tim, Atletico Madrid memegang keunggulan. Mereka telah memenangkan 10 pertandingan, kalah satu kali dan seri tiga kali. Kedua klub terakhir kali saling berhadapan setahun lalu di La Liga, dengan Eibar mengalahkan Atletico Madrid 2-0.(*)

    Prediksi susunan pemain

    Eibar (4-4-2): Marko Dmitrovic, Anaitz Arbilla, Paulo Oliveira, Pedro Bigas, Rafa Soares, Alejandro Pozo, Pape Diop, Edu Exposito, Takashi Inui, Kike, Sergi Enrich.

    Atletico Madrid (3-5-2): Jan Oblak, Felipe, Jose Gimenez, Renan Lodi, Sime Vrsaljko, Marcos Llorente, Saul, Lucas Torreira, Yannick Ferreira Carrasco, Luis Suarez, Joao Felix.

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Messi Resmi Bertahan di Barcelona hingga 2026
    Atletico Perpanjang Masa Bakti Diego Simeone hingga 2024
    Barcelona Resmi Gaet Memphis Depay
    Memphis Depay Gabung Barcelona Dipercaya Tinggal Soal Waktu
    Resmi, Ancelotti Jadi Pelatih Real Madrid Lagi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55