free hit counter code Lawan Newcastle, Kesempatan Arsenal Kembali ke Jalur Kemenangan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Lawan Newcastle, Kesempatan Arsenal Kembali ke Jalur Kemenangan
    Nicolas Pepe merayakan gol ke gawang Molde. (Skysport.com)

    Lawan Newcastle, Kesempatan Arsenal Kembali ke Jalur Kemenangan

    • Senin, 18 Januari 2021 | 12:45:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Arsenal akan menjamu Newcastle United dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, Selasa (19/1/2021) pukul 03.00 WIB disiarkan Mola TV.

    Dikutip sportskeeda.com, Arsenal yang kini di posisi 11 mempunyai performa yang kurang meyakinkan dalam menghadapi Newcastle. Hal itu lanraran mereka ditahan imbang tanpa gol saat melawan Crystal Palace pada Kamis lalu.

    Arsenal tampaknya telah menemukan performa terbaiknya pada saat yang tepat, yang membuat manajer Mikel Arteta lega. Mereka harus bisa mengalahkan Newcastle United.

    Menghadapi Newcastle, Arsenal tanpa bek kiri Skotlandia Kieran Tierney, yang sedang dirawat karena cedera. Selai itu, penyerang muda Brasil Gabriel Martinelli dan bek tengah Spanyol Pablo Mari diragukan dapat tampil.

    Tak berbeda jauh dengan Arsenal, Newcastle juga tidak dalam performa yang bagus. Mereka kalah 1-0 dari Newcastle United, di sisi lain, kalah 1-0 dari  Sheffield United pada Selasa lalu di Bramall Lane.

    Newcastle United kemungkinan tanpa mantan pemain sayap Bournemouth Ryan Fraser, yang diskors.

    Selain itu, pemain sayap Allan Saint-Maximin, bek Welsh Paul Dummett, dan bek tengah Jamaal Lascelles diragukan dapat tampil dalam laga nanti. Pemain internasional Inggris Jonjo Shelvey dan bek kiri muda Jamal Lewis juga diragukan.

    Dalam 27 pertemuan secara head-to-head antara kedua tim, Arsenal memegang keunggulan . Mereka telah memenangkan 21 pertandingan, kalah dua kali dan seri empat kali.

    Kedua klub terakhir kali saling berhadapan hanya seminggu yang lalu di putaran ketiga Piala FA. Arsenal mengalahkan Newcastle United 2-0.(*)

    Prediksi susunan pemain Arsenal dan Newcastle

    Arsenal (4-3-3): Bernd Leno, Hector Bellerin, Rob Holding, Gabriel Magalhaes, Ainsley Maitland-Niles, Thomas Partey, Granit Xhaka, Emile Smith Rowe, Bukayo Saka, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang.

    Newcastle United (5-4-1): Karl Darlow, Matt Ritchie, Federico Fernandez, Fabian Schar, Ciaran Clark, Jacob Murphy, Sean Longstaff, Miguel Almiron, Jeff Hendrick, Joelinton, Callum Wilson.

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52