free hit counter code Inter Gasak Juve dalam Derby d'Italia, Arturo Vidal Kian Pede - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Inter Gasak Juve dalam Derby d'Italia, Arturo Vidal Kian Pede
    Arturo Vidal saat menghadapi Juventus. (Inter.it)

    Inter Gasak Juve dalam Derby d'Italia, Arturo Vidal Kian Pede

    • Senin, 18 Januari 2021 | 12:08:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Inter Milan berhasil mengalahkan rivalnya Juventus 2-0 dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) dini hari WIB.

    Dua gol kemenangan Inter dicetak Arturo Vidal dan Nicolò Barella. Vidal pun bangga bisa membawa Inter menang atas Juventus.

    "Juve telah memenangkan Scudetto selama bertahun-tahun, tetapi kami telah menunjukkan bahwa kami berada pada level yang tepat untuk memperjuangkan gelar," kata Vidal  seperti dikutip dari Sky Sport, Senin (18/1/2021).

    "Keberhasilan ini memberi kami kepercayaan diri untuk terus bekerja keras dan berpikir untuk memenangkan liga. Kami pikir kami bisa melangkah lebih jauh," tambahnya.

    Diketahui, gol Vidal terjadi di menit 12. Gol Arturo Vidal dicetak melalui sundulan dari bagian tengah kotak 16 ke arah sudut kiri atas gawang Juventus.

    Gol itu setelah Vidal memanfaatkan umpan silang Nicolò Barella. Inter Milan 1, Juventus 0. Hingga babak pertama berakhir skor 1-0 masih bertahan.

    Di menit 52, Nicolò Barella menyumbang gol untuk Internazionale. Gol Barella itu dicetak melalui tembakan dengan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 ke arah sudut kanan atas. Gol itu setelah Barella memanfaatkan umpan bola terobosan  Alessandro Bastoni. Inter Milan 2, Juventus 0.

    Skor 2-0 untuk kemenangan Inter bertahan hingga pertandingan selesai. Dengan hasil ini, Inter Milan berada di posisi 2 dengan poin yang sama sebanyak 40 poin dengan AC Milan  yang mash di puncak klasemen.

    Sedangkan Juventus di posisi 5 dengan mengumpulkan 33 poin, beda satu poin dengan Napoli dan Roma yang berada di posisi 3 dan 4 klasemen Serie A Liga Italia.

    Hasil laga lain Serie A Liga Italia: Napoli 6-0 Fiorentina, Crotone 4-1 Benevento, Sassuolo 1-1 Parma, Atalanta 0-0 Genoa.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52