Inter Gasak Juve dalam Derby d'Italia, Arturo Vidal Kian Pede

  • Senin, 18 Januari 2021 | 12:08:00 WIB
  • 0 Komentar


Inter Gasak Juve dalam Derby d'Italia, Arturo Vidal Kian Pede

JuaraNews - Inter Milan berhasil mengalahkan rivalnya Juventus 2-0 dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Inter dicetak Arturo Vidal dan Nicolò Barella. Vidal pun bangga bisa membawa Inter menang atas Juventus.

"Juve telah memenangkan Scudetto selama bertahun-tahun, tetapi kami telah menunjukkan bahwa kami berada pada level yang tepat untuk memperjuangkan gelar," kata Vidal  seperti dikutip dari Sky Sport, Senin (18/1/2021).

"Keberhasilan ini memberi kami kepercayaan diri untuk terus bekerja keras dan berpikir untuk memenangkan liga. Kami pikir kami bisa melangkah lebih jauh," tambahnya.

Diketahui, gol Vidal terjadi di menit 12. Gol Arturo Vidal dicetak melalui sundulan dari bagian tengah kotak 16 ke arah sudut kiri atas gawang Juventus.

Gol itu setelah Vidal memanfaatkan umpan silang Nicolò Barella. Inter Milan 1, Juventus 0. Hingga babak pertama berakhir skor 1-0 masih bertahan.

Di menit 52, Nicolò Barella menyumbang gol untuk Internazionale. Gol Barella itu dicetak melalui tembakan dengan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 ke arah sudut kanan atas. Gol itu setelah Barella memanfaatkan umpan bola terobosan  Alessandro Bastoni. Inter Milan 2, Juventus 0.

Skor 2-0 untuk kemenangan Inter bertahan hingga pertandingan selesai. Dengan hasil ini, Inter Milan berada di posisi 2 dengan poin yang sama sebanyak 40 poin dengan AC Milan  yang mash di puncak klasemen.

Sedangkan Juventus di posisi 5 dengan mengumpulkan 33 poin, beda satu poin dengan Napoli dan Roma yang berada di posisi 3 dan 4 klasemen Serie A Liga Italia.

Hasil laga lain Serie A Liga Italia: Napoli 6-0 Fiorentina, Crotone 4-1 Benevento, Sassuolo 1-1 Parma, Atalanta 0-0 Genoa.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Gol Penalti Selamatkan AC Milan dari Kekalahan di San Siro
Tampil Dominan, Juventus Bungkam Spezia
Demi Scudetto, Lukaku Abaikan Sepatu Emas
Bekuk Roma, Milan Jaga Jarak dengan Inter
Inter Bekuk Genoa: Kombinasi Lukaku-Lautaro Kembali Moncer
Berita Terdahulu

Editorial


    Pos Indonesia kanan

    Jadwal Liga


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Tottenham Hotspur 11 24
      2. Liverpool 11 24
      3. Chelsea 11 22
      4. Leicester City 11 21
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 3 9
      2 Bali United 3 7
      3 PSIS Semarang 3 6