free hit counter code Liverpool Diimbangi MU, Jurgen Klopp Bingung Si Merah 'Lupa' Cara Cetak Gol - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Liverpool Diimbangi MU, Jurgen Klopp Bingung Si Merah 'Lupa' Cara Cetak Gol
    Mohamed Salah dibayangi bek MU, Victor Lindelof. (Twitter)

    Liverpool Diimbangi MU, Jurgen Klopp Bingung Si Merah 'Lupa' Cara Cetak Gol

    • Senin, 18 Januari 2021 | 11:20:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Juergen Klopp mengaku susah menjawab pertanyaan soal mengapa Liverpool tak berhasil menciptakan gol dalam tiga pertandingan liga berturut-turut yang merupakan pertama kalinya terjadi dalam 16 tahun terakhir, setelah ditahan oleh Manchester United dengan skor 0-0 dalam pertandingan liga Minggu (17/1/2021) malam.

    Sang juara bertahan Liga Inggris bahkan dipaksa mengandalkan penjaga gawang Alisson Becker yang melakukan penyelamatan-penyelamatan heroik ketika memperpanjang statistik tak pernah tumbang dalam pertandingan liga di Anfield menjadi 68 pertandingan ketika kiper asal Brasil itu mementahkan peluang gol Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

    Tim asuhan Klopp kini tak berhasil menang dalam empat pertandingan terakhirnya sehingga tergelincir ke urutan ketiga dalam klasemen atau tiga poin di bawah United.

    The Reds bahkan bisa melorot ke urutan keempat klasemen liga seandainya Manchester City mengalahkan Crystal Palace yang sampai berita ini diturunkan City memimpin 1-0.

    "Tak ada penjelasan yang mudah. Kami selalu menyia-nyiakan peluang bahkan dalam laga-laga yang kami menangkan," kata Klopp seperti dikutip AFP.

    "Kami harus bagus untuk mendapatkan poin. Saya kira kami cukup bagus untuk mendapatkan tiga poin tetapi kami tidak mencetak gol."

    "Momen-momen ini terjadi dalam sepakbola. Ada momen di mana Anda tak bisa menjelaskan mengapa Anda mencetak gol dari semua sudut, seperti kami lakukan melawan Crystal Palace (saat menang 7-0)."

    "Anda mesti menciptakan dan menciptakan dan menciptakan dan kemudian Anda pasti menciptakan gol."

    Liverpool mendominasi penguasaan bola pada babak pertama sebelum United bangkit setelah jeda namun David de Gea jarang sekali mengalami gangguan.

    Namun demikian ada sejumlah kabar positif untuk Klopp ternyata pertahanan sementara mereka yang diisi dua gelandang Jordan Henderson dan Fabinho yang sama-sama dipasang sebagai bek tengah, mempertahnkan catatan clean sheet.

    "Saya mengira kami sudah cukup berbuat untuk memenangkan laga ini, khususnya pada babak pertama. Kami mendominasi penguasaan bola, kami menciptakan peluang cuma memang tak bisa masuk gawang," kata Henderson.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund
    Tottenham Resmi Tunjuk Mantan Pelatih Wolves

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49