free hit counter code Preview dan Prediksi Susunan Pemain Duel Klasik Liverpool vs MU - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Preview dan Prediksi Susunan Pemain Duel Klasik Liverpool vs MU
    Ilustrasi. (Net)

    Preview dan Prediksi Susunan Pemain Duel Klasik Liverpool vs MU

    • Minggu, 17 Januari 2021 | 16:30:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Laga big match Liga Primer Inggris akan tersaji saat Liverpool menghadapi rival beratnya Manchester United di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2021) pukul 23.30 WIB disiarkan Mola TV.

    Menjelang laga ini, The Reds tidak ingin mengalami kekalahan saat mereka ditekuk 1-0 dari Southampton pada 10 hari lalu.

    Dikutip sportskeeda.com, Liverpool sekarang tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, setelah seri dua kali dan kalah satu kali. Mereka berada di urutan kedua dalam klasemen, tiga poin di belakang Manchester United.

    Dalam laga nanti, tim besutan Jurgen Klopp ini tanpa  bek tengah Virgil van Dijk dan Joe Gomez, yang keduanya absen karena cedera jangka panjang.

    Penyerang Portugal Diogo Jota dan bek kiri Yunani Kostas Tsimikas, keduanya pemain musim panas, juga absen. Selain itu, bek tengah Joel Matip dan gelandang Guinea Naby Keita juga diragukan tampil dalam laga nanti.

    Di sisi lain, Manchester United, tengah dalam performa yang bagus dan menemukan diri mereka bersaing dalam perburuan gelar.

    Pasukan Ole Gunnar Solskjaer punya kualitas untuk membuat Liverpool bermasalah. Pemain penyerang Edinson Cavani, Anthony Martial dan Marcus Rashford dan Bruno Fernandes semuanya tampil cemerlang.

    Menghadapi Liverpool, Manchester United tanpa bek tengah Phil Jones dan bek Argentina Marcos Rojo, yang sama-sama mengalami cedera dan tengah dalam perawatan.

    Selain itu, bek tengah Swedia Victor Lindelof dan penyerang Prancis Anthony Martial diragukan dapat tampil. Pemain sayap muda Uruguay Facundo Pellistri dinyatakan positif Covid-19 seminggu yang lalu dan tak bisa tampil.(*)

    Prediksi susunan pemain

    Liverpool (4-3-3): Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Jordan Henderson, Fabinho, Andrew Robertson, Curtis Jones, Thiago Alcantara, Georginio Wijnaldum, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

    Manchester United (4-3-3): David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw, Fred, Scott McTominay, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Edinson Cavani, Anthony Martial.

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49