free hit counter code Lawan Crystal Palace, Arsenal Berusaha Pertahankan Tren Positif - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Lawan Crystal Palace, Arsenal Berusaha Pertahankan Tren Positif
    Ilustrasi. (Net)

    Lawan Crystal Palace, Arsenal Berusaha Pertahankan Tren Positif

    • Kamis, 14 Januari 2021 | 22:58:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Arsenal akan menjamu Crystal Palace dalam derbi London di Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Jumat (15/1/2021) pukul 03.00 WIB dan disiarkan Mola TV.

    Dikutip sportskeeda.com, Arsenal yang berada di posisi 11 mempunyai modal bagus menjelang laga nanti. The Gunners meraih kemenangan 2-0 saat mengalahkan Newcastle United ai Piala FA.

    The Gunners akan berusaha meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi saat mereka menghadapi tim Crystal Palace. Arsenal difavoritkan meraih kemenangan dalam laga nanti.

    Dalam laga melawan Palace, tim besutan Mikel Arteta kemungkinan tanpa Gabriel Martinelli yang mengalami cedera. Selain itu, Thomas Partey diragukan dapat tampil di laga nanti.

    Sedangkan Palace yang dibesut pelatih Roy Hodgson akan berusaha untuk menghentikan Arsenal. Sebelumnya, Palace kalah 1-0 dari Wolves di Piala FA, dan hanya menang sekali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

    Tim London Selatan ini telah mengalami kekalahan berat dalam beberapa pekan terakhir, kalah 7-0 dari Liverpool dan 3-0 dari Aston Villa. Palace juga menjadi tim dengan kebobolan gol terbanyak ketiga di Premier League musim ini.

    Menghadapi Arsenal, Palace tanpa Gary Cahill, Scott Dann, Mamadou Sakho dan Jeffrey Schlupp yang mengalami cedera.

    Roy Hodgson diperkirakan akan memberikan kesempatan pada  pemain muda Inggris yang menarik Eberechi Eze dalam laga nanti.

    Secara head to head, Crystal Palace yang di posisi 13 tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir mereka melawan Arsenal. The Gunners terakhir kali mengalahkan The Eagles pada 2018.

    Crystal Palace menang 3-2 di Stadion Emirates, tetapi mengakhiri harapan Arsenal untuk lolos ke Liga Champions UEFA selama musim 2018-2019.

    Musim lalu, kedua tim bermain imbang di kedua pertandingan Liga Premier. Dalam pertandingan kandang Arsenal, Palace bangkit dari ketertinggalan 2-0 menjadi imbang 2-2 di Emirates Stadium.(*)

    Prediksi susunan pemain

    Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Kieran Tierney, Gabriel, Rob Holding, Hector Bellerin; Granit Xhaka, Mohammed Elneny; Pierre-Emerick Aubameyang, Emile Smith-Rowe, Bukayo Saka; Alexandre Lacazette.

    Crystal Palace (4-4-1-1): Vicente Guaita; Patrick van Aanholt, Cheikhou Kouyate, James Tomkins, Nathaniel Clyne; Eberechi Eze, James McArthur, Luka Milivojevic, Andros Townsend; Wilfried Zaha; Christian Benteke.

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55