Hot News


Opini


  • Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam
    Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam

    PEMUDA adalah pelopor perubahan di tangannya estapet kepemimpinan akan dilanjutkan. Untuk membentuk pemuda yang berjiwa pemimpin memerlukan banyak dukungan.

    Newcastle Bertekad Kian Tenggelamkan Sheffield United

    • Selasa, 12 Januari 2021 | 10:19:00 WIB
    • 0 Komentar


    Newcastle Bertekad Kian Tenggelamkan Sheffield United

    JuaraNews - Newcastle United akan menghadapi tuan rumah Sheffield United dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris di Stadion Bramall Lane, Rabu (13/1/2021) pukul 01.00 disiarkan Mola TV.

    Dikutip dari sportskeeda.com, laga melawan Sheffield menjadi momentum bagai Newcastle untuk meraih poin penuh. Hal itu lantaran di ajang Piala FA, Newcastle kalah 0-2 dari Arsenal.

    Meski kalah dari The Gunners, Newcastle yang berada di posisi 15 di klasemen akan merasa percaya diri untuk menghadapi tim besutan Chris Wilder tersebut.

    Apalagi, The Magpies belum memenangkan satupun dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan telah kalah lima kali. Karena itu, perjalanan tandang ke Bramall Lane ini datang pada waktu yang tepat untuk Newcastle United.

    Menghadapi Sheffield, Newcastle kemungkinan tanpa Jamal Lewis karena mengalami cedera lutut dalam latihan pekan lalu. Allan Saint-Maximin masih dalam pemulihan setelah tertular virus corona.

    Callum Wilson dan Jonjo Shelvy diperkirakan akan kembali ke skuad setelah ditinggal melawan Arsenal sebagai tindakan antisipasinya.

    Sedangkan Sheffield yang berada di zona degradasi mempunyai modal yang bagus menjelang laga melawan Newcastle. The Blades akhirnya  meraih kemenangan 3-2 melawan Bristol Rovers di Piala FA pada 9 Januari 2021 kemarin.

    Secara performa, sejauh ini The Blades telah seri dua kali dan kalah 16 kali di Liga Primer sejauh ini dan pasti akan kembali ke Championship kecuali mereka membalikkan keadaan dengan cara yang ajaib. Mereka tetap berjarak 12 poin dari aman.

    Menghadapi Newcastle, Sheffield tanpa Enda Stevens, George Baldock, Olie McBurnie dan Jack Robinson yang diragukan tampil.

    Secara head to head, Sheffield United dan Newcastle United telah bertemu sebanyak 126 pertandingan hingga saat ini. Ini sebagian besar  Sheffield United memenangkan 49 pertandingan dan Newcastle United 48.

    Sedangkan 29 pertandingan telah berakhir seri. Terakhir kali kedua belah pihak bertemu adalah pada bulan Juni di Liga Primer dan Newcastle United memenangkan pertandingan 3-0. Faktanya, Newcastle United telah memenangkan semua dari lima pertandingan liga terakhir mereka melawan Sheffield United.(*)

    Prediksi susunan pemain

    Sheffield United (3-5-2): Aaron Ramsdale; Kean Bryan, John Egan, Ethan Ampadu; John Fleck, Oliver Norwood, Chris Basham, Ben Osborn, Bogle; Lys Mousset, David McGoldrick.

    Newcastle United (5-4-1): Dubravka; Matt Ritchie, Ciaran Clark, Fabian Schar, Federico Fernandez, DeAndre Yedlin; Joelinton, Sean Longstaff, Jonjo Shelvey, Almiron; Callum Wilson.

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Lampard Kecewa Tak Diberi Kesempatan Sampai Akhir Musim
    Solskjaer 'Izinkan' Lingard Tinggalkan Manchester United
    Thomas Tuchel Kandidat Pengganti Frank Lampard
    Manchester United Bertekad 'Kawinkan' Gelar Premier League dan Piala FA
    Disingkirkan MU dari Piala FA, Liverpool Ditunggu Lawan Berat
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6