free hit counter code Newcastle Bertekad Kian Tenggelamkan Sheffield United - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Newcastle Bertekad Kian Tenggelamkan Sheffield United
    Ilustrasi. (Net)

    Newcastle Bertekad Kian Tenggelamkan Sheffield United

    • Selasa, 12 Januari 2021 | 10:19:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Newcastle United akan menghadapi tuan rumah Sheffield United dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris di Stadion Bramall Lane, Rabu (13/1/2021) pukul 01.00 disiarkan Mola TV.

    Dikutip dari sportskeeda.com, laga melawan Sheffield menjadi momentum bagai Newcastle untuk meraih poin penuh. Hal itu lantaran di ajang Piala FA, Newcastle kalah 0-2 dari Arsenal.

    Meski kalah dari The Gunners, Newcastle yang berada di posisi 15 di klasemen akan merasa percaya diri untuk menghadapi tim besutan Chris Wilder tersebut.

    Apalagi, The Magpies belum memenangkan satupun dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan telah kalah lima kali. Karena itu, perjalanan tandang ke Bramall Lane ini datang pada waktu yang tepat untuk Newcastle United.

    Menghadapi Sheffield, Newcastle kemungkinan tanpa Jamal Lewis karena mengalami cedera lutut dalam latihan pekan lalu. Allan Saint-Maximin masih dalam pemulihan setelah tertular virus corona.

    Callum Wilson dan Jonjo Shelvy diperkirakan akan kembali ke skuad setelah ditinggal melawan Arsenal sebagai tindakan antisipasinya.

    Sedangkan Sheffield yang berada di zona degradasi mempunyai modal yang bagus menjelang laga melawan Newcastle. The Blades akhirnya  meraih kemenangan 3-2 melawan Bristol Rovers di Piala FA pada 9 Januari 2021 kemarin.

    Secara performa, sejauh ini The Blades telah seri dua kali dan kalah 16 kali di Liga Primer sejauh ini dan pasti akan kembali ke Championship kecuali mereka membalikkan keadaan dengan cara yang ajaib. Mereka tetap berjarak 12 poin dari aman.

    Menghadapi Newcastle, Sheffield tanpa Enda Stevens, George Baldock, Olie McBurnie dan Jack Robinson yang diragukan tampil.

    Secara head to head, Sheffield United dan Newcastle United telah bertemu sebanyak 126 pertandingan hingga saat ini. Ini sebagian besar  Sheffield United memenangkan 49 pertandingan dan Newcastle United 48.

    Sedangkan 29 pertandingan telah berakhir seri. Terakhir kali kedua belah pihak bertemu adalah pada bulan Juni di Liga Primer dan Newcastle United memenangkan pertandingan 3-0. Faktanya, Newcastle United telah memenangkan semua dari lima pertandingan liga terakhir mereka melawan Sheffield United.(*)

    Prediksi susunan pemain

    Sheffield United (3-5-2): Aaron Ramsdale; Kean Bryan, John Egan, Ethan Ampadu; John Fleck, Oliver Norwood, Chris Basham, Ben Osborn, Bogle; Lys Mousset, David McGoldrick.

    Newcastle United (5-4-1): Dubravka; Matt Ritchie, Ciaran Clark, Fabian Schar, Federico Fernandez, DeAndre Yedlin; Joelinton, Sean Longstaff, Jonjo Shelvey, Almiron; Callum Wilson.

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55