free hit counter code Manchester United Berpeluang Gusur Liverpool dari Puncak Klasemen - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Manchester United Berpeluang Gusur Liverpool dari Puncak Klasemen
    Ilustrasi. (Eurosport.com)

    Manchester United Berpeluang Gusur Liverpool dari Puncak Klasemen

    • Selasa, 12 Januari 2021 | 09:44:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Manchester United akan menghadapi tuan rumah Burnley dalam laga tunda pekan ke-1 Liga Primer Inggris di Stadion Turf Moor, Rabu (13/1/2021) pukul 03.15 WIB dan disiarkan Mola TV.

    Dikutip dari sportskeeda.com, bagi MU laga ini menjadi kesempatan untuk meraih poin penuh sekaligus "mengkudeta Liverpool di puncak klasemen liga. Hal itu lantaran secara poin, MU dan Liverpool sama-sama meraih 36 poin.

    Apalagi, MU baru memainkan 16 pertandingan, sedangkan Liverpool telah memainkan 17 pertandingan. Modal Setan Merah untuk mengalahkan Burnley telah, saat mereka mengalahkan Aston Villa 2-1 seminggu lalu di Liga Primer.

    Manchester United dalam laga nanti kemungkinan tanpa bek Argentina Marcos Rojo dan bek tengah Phil Jones, yang sama-sama mengalami cedera. Ditambah lagi, pemain sayap muda Uruguay Facundo Pellistri dinyatakan positif COVID-19, dan tidak akan tampil menghadapi Burnley.

    Selain itu, bek tengah Eric Bailly, bek kiri Luke Shaw, gelandang Prancis Paul Pogba dan bek tengah Swedia Victor Lindelof diragukan dapat tampil dalam laga nanti.

    Sedangkan Burnley menjelang pertandingan ini meraih kemenangan 1-0 atas Sheffield United. Dalam laga melawan MU, manajer Burnley, Sean Dyche kemungkinan tanpa jasa bek tengah Jimmy Dunne, striker Jay Rodriguez dan bek kiri Charlie Taylor.

    Mantan produk yunior Manchester United Dwight McNeil dan pemain internasional Republik Irlandia Kevin Long juga diragukan tampil dalam pertandingan ini.

    Dalam 12 pertemuan head-to-head antara kedua tim, Manchester United memiliki keunggulan. Setan Merah telah memenangkan enam pertandingan, kalah dua kali dan seri empat kali.

    Kedua klub terakhir kali saling berhadapan hampir setahun lalu di Liga Utama Inggris, dengan Burnley mengalahkan Manchester United 2-0.(*)

    Prediksi susunan pemain

    Burnley (4-4-2): Nick Pope, Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Erik Pieters, Robbie Brady, Josh Brownhill, Ashley Westwood, Dale Stephens, Chris Wood, Ashley Barnes.

    Manchester United (4-3-3): David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Axel Tuanzebe, Harry Maguire, Alex Telles, Scott McTominay, Fred, Bruno Fernandes, Mason Greenwood, Anthony Martial, Marcus Rashford.

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55