free hit counter code De Ligt Terpapar Virus Corona, Juventus Krisis Bek Tengah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    De Ligt Terpapar Virus Corona, Juventus Krisis Bek Tengah
    Matthijs de Ligt. (thesun.co.uk)

    De Ligt Terpapar Virus Corona, Juventus Krisis Bek Tengah

    • Minggu, 10 Januari 2021 | 14:48:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Juventus mengumumkan Matthijs de Ligt dinyatakan positif terkena virus Corona. Media Italia melaporkan De Ligt hampir pasti tidak tersedia setidaknya hingga pertandingan melawan Inter Milan pada 17 Januari 2021.

    “Juventus Football Club mengumumkan bahwa dalam pemeriksaan sesuai protokol yang berlaku, Matthijs de Ligt positif Covid-19," demikian pernytaan klub dilansir football-italia.net. “Pemain telah ditempatkan dalam isolasi.”

    Masalah Covid-19 terus berlanjut untuk Nyonya Tua. Dua pemain Juventus Alex Sandro dan Juan Cuardrado sebelumnya juga dinyatakan positif Covid-19, dan absen melawan AC Milan, Rabu (6/1/2021).

    Pelatih Juventus Andrea Pirlo memiliki masalah di lini belakang menjelang pertandingan melawan Sassuolo di Allianz Stadium, Minggu (10/1/2021) malam waktu lokal atau Senin (11/1/2020) pukul 02.45 WIB, karena absennya bek asal Belanda, De Ligt.

    De Ligt absen pada paruh pertama musim karena cedera bahu, tetapi dia dalam kondisi sangat baik sejak kembali dan berada di lapangan saat menang 3-1 atas pemimpin Seria A 2020/2021, Milan.

    Danilo, Gianluca Frabotta, Leonardo Bonucci, kembali Giorgio Chiellini, Merih Demiral dan pemain muda Radu Dragusin adalah bek yang tersedia untuk pertandingan melawan Neroverdi -julukan Sassuolo- yang harus bermain tanpa andalan mereka, Domenico Berardi.

    "Domenico Berardi absen, karena pemeriksaan yang dilakukan menunjukkan cedera pada fleksor paha kanan," tulis klub itu dalam sebuah pernyataan.

    "Pemain tersebut telah memulai perawatan dan terapi khusus segera dan akan dipantau setiap pekan."

    Sassuolo berada di urutan kelima klasemen Serie A musim ini dengan 29 angka, satu poin di belakang Juventus di peringkat 4. Berardi telah menyumbangkan tujuh gol dalam 15 pertandingan sejauh ini.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49