free hit counter code Hadapi Lazio, Parma Bertekad Jauhi Zona Degradasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Hadapi Lazio, Parma Bertekad Jauhi Zona Degradasi

    Hadapi Lazio, Parma Bertekad Jauhi Zona Degradasi

    • Minggu, 10 Januari 2021 | 14:31:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Parma akan menjamu Lazio dalam laga Serie A Liga Italia di Stadion Ennio Tardini, Minggu (10/1/2021) pukul 21.00 WIB disiarkan beIN Sports 2.

    Dikutip sportskeeda.com, menjelang laga ini, performa Parma sangat buruk. Berada di posisi 18 klasemen Serie A, Parma mencatatkan empat keklahan beruntun di liga. Mereka kalah 0-3 dari Atalanta.

    Parma menjalani musim ini dengan susah payah dan membutuhkan kemenangan untuk keluar dari zona degradasi akhir pekan ini.

    Menghadapi Lazio, Parma tanpa Alberto Grassi, Riccardo Gagliolo, Yordan Osorio, Gervinho, Simone Iacoponi, dan Juraj Kucka yang mengalami cedera.

    Berbeda dengan Lazio, kinerja Biancocelesti yang berada di posisi 8 klasemen tengah cemerlang dengan mengalahkan Fiorentina 2-1.

    Lazio memiliki pemain-pemain luar biasa di barisan mereka tetapi belum mampu mencapai posisi yang diharapkan dari mereka musim ini. Biancocelesti ingin mengamankan kualifikasi Eropa tahun ini dan tidak boleh tergelincir dalam laga nanti dengan target meraih poin penuh.

    Hantu cedera juga dialami Lazio. Menghdapi Parma, Lazio tanpa Lazio  Lucas Leiva, Mohamed Fares, Marco Parolo, dan Senad Lulic yang melangami cedera. Manuel Lazzari dan Adam Marusic kemungkinan akan bermain sebagai bek sayap dalam sistem 3-5-2 Biancocelesti.

    Secara head to head, Lazio memiliki rekor bagus melawan Parma dan telah memenangkan 13 pertandingan dari total 20 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Parma hanya berhasil meraih dua kemenangan melawan Lazio dan perlu meningkatkannya dalam pertandingan ini.

    Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berakhir dengan kemenangan 1-0 yang diperjuangkan oleh Lazio.

    Prediksi susunan pemain

    Parma (4-3-3): Luigi Sepe; Giuseppe Pezzella, Riccardo Gagliolio, Bruno Alves, Maxime Busi; Jasmin Kurtic, Gaston Brugman, Hernani Azevedo Junior; Mihai Valentin Mihaila, Roberto Inglese, Yann Karamoh.

    Lazio (3-5-2): Pepe Reina; Stefan Radu, Francisco Acerbi, Luiz Felipe; Adam Marusic, Luis Alberto, Gonzalo Escalante, Sergej Milinkovic-Savic, Manuel Lazzari; Ciro Immobile, Felipe Caicedo.

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55