Hot News


Opini


  • Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam
    Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam

    PEMUDA adalah pelopor perubahan di tangannya estapet kepemimpinan akan dilanjutkan. Untuk membentuk pemuda yang berjiwa pemimpin memerlukan banyak dukungan.

    Manchester United Persilakan Duo Argentina Pergi

    • Minggu, 10 Januari 2021 | 01:37:00 WIB
    • 0 Komentar


    Manchester United Persilakan Duo Argentina Pergi

    JuaraNews - Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar terbaru tentang nasib Sergio Romero dan Marcos Rojo. Pelatih Manchester United mengatakan bahwa duo Argentina diperkirakan tidak akan masuk dalam proyek masa depan klub pada tahun mendatang.

    Solskjaer menekankan klub sedang memertimbangkan untuk menjual Romero dan Rojo ketika kontrak mereka berakhir pada bursa transfer musim panas mendatang. Kendati demikian, klub berusaha untuk mencarikan pelabuhan sementara buat kedua pemain tersebut.

    "Keduanya (Romero dan Rojo) memiliki kontrak hingga musim panas, mereka tidak akan diperpanjang jadi kami mencari mereka untuk menemukan klub. Marcos telah diberi waktu untuk pulang, jadi dia masih di Argentina," jelas Solskjaer dikutip dari laman resmi klub, Jumat (8/1/2021).

    "Sergio, dia telah kembali ke rumah juga untuk melihat keluarga tapi dia kembali ke Inggris sekarang. Mereka profesional, bekerja keras dan siap jika dipanggil. Marcos harus masuk dan melakukan karantina sebelumnya."

    Solskjaer yang mengonfirmasi bahwa Facundo Pellistri telah dites positif terkena virus corona tetapi belum terlibat dengan tim utama.

    Ditanyai tentang peningkatan kasus COVID-19 yang mengkhawatirkan di Inggris, terutama Liga Primer Inggris, Solskjaer mengaku, kepedulian yang semakin besar terhadap masyarakat tetapi ingin agar kompetisi tidak dihentikan.

    "Pertama-tama, Anda khawatir apa yang terjadi di masyarakat, baik di dalam maupun di seluruh negeri. Saya pribadi merasa aman di dalam gelembung kami, saya pikir kami telah mengambil semua langkah yang kami miliki untuk mengikuti protokol, pedoman. Klub ini bagus dan para pemain mengikuti aturan sebaik mungkin."

    “Tentu saja apa yang terjadi di klub dan masyarakat yang berbeda menakutkan, kami memiliki kewajiban untuk mencoba dan tetap jelas, tetap dalam protokol kesehatan yang ketat," ujarnya.

    "Saya harap kami dapat terus bermain, saya pikir sepak bola memiliki dampak positif, saya merasakannya juga di rumah ketika Anda tidak memiliki pertandingan yang Anda nantikan untuk menonton sepak bola di televisi. Kesejahteraan mental dari sepak bola telah menjadi hal yang sangat positif, saya pikir," pungkas Solskjaer.

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Lampard Kecewa Tak Diberi Kesempatan Sampai Akhir Musim
    Solskjaer 'Izinkan' Lingard Tinggalkan Manchester United
    Thomas Tuchel Kandidat Pengganti Frank Lampard
    Manchester United Bertekad 'Kawinkan' Gelar Premier League dan Piala FA
    Disingkirkan MU dari Piala FA, Liverpool Ditunggu Lawan Berat
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6