Hot News


Opini


  • Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam
    Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam

    PEMUDA adalah pelopor perubahan di tangannya estapet kepemimpinan akan dilanjutkan. Untuk membentuk pemuda yang berjiwa pemimpin memerlukan banyak dukungan.

    Saat Ini, Zidane Tak Punya Alasan untuk Mencadangkan Benzema



    Saat Ini, Zidane Tak Punya Alasan untuk Mencadangkan Benzema

    JuaraNews - Zinedine Zidane tidak punya rencana untuk mengistirahatkan penyerang Real Madrid Karim Benzema. Pelatih asal Prancis itu juga berjanji akan membantu Eden Hazard mengembalikan kebugarannya secara perlahan.

    Madrid sukses menggasak Celta Vigo 2-0 pada laga pertama LaLiga di tahun 2021. Namun, pada partai yang berlangsung di Alfredo Di Stefano itu Benzema gagal mencetak. Kunci kemenangan tuan rumah justru Lucas Vazquez (6) dan Marco Asensio (53).

    Benzema bahkan tidak bisa melesakan satu tembakan ke gawang. Meski demikian, Zidane tidak berniat untuk mengubah status kompatriotnya itu menjadi cadangan. Justru sebaliknya, dia akan terus dipaksa untuk terus bertanding sebagai starter.

    Padahal, pemain berusia 33 tahun itu telah masuk starting line-up sebanyak 15 dari 17 pertandingan Madrid di LaLiga musim ini. Dia hanya absen dua kali akibat cedera pada akhir November lalu. Artinya, hanya kiper Thibaut Courtois dan Raphael Varane yang bermain lebih banyak darinya.

    Bila dikalkukasi Benzema terus bertanding sejak awal Desemer lalu, selama tujuh laga beruntun, atau sembilan partai berturut-turut bila ditambah Liga Champions. Ini membuat publik merasa dia perlu disimpan dulu.

    Tapi, ketika ditanya apakah Benzema yang sejauh telah mencetak delapan gol di kompetisi domestik, perlu istirahat, terlebih dengan penampilan kali ini yang agak lesu, Zidane justru tidak setuju. "Menurut saya dia tidak lelah," katanya, dilansir skysport.

    Pada laga kandang itu, Benzema bisa dikatakan bermain secara penuh. Sebab, dia baru digantikan Mariano Diaz saat injury time. "Saya pikir dia telah bermain dengan baik. Saya menggantinya agar pemain lain bisa bermain,” ucap Zidane.

    Hazard turut pula dimainkan Zidane. Gelandang asal Belgia keluar dari bangku cadangan pada menit ke-74 menggantikan Marco Asensio. Itu kali keduanya dia diturunkan setelah pulih dari cedera. Dia sempat ikut melawan Elche akhir tahun lalu walau hanya selama 13 menit.

    Meski demikian, Zidane belum berani menjamin apakah Hazard sudah bisa tampil penuh di laga sebelumnya. "Kami akan maju sedikit demi sedikit. Perlahan, Anda harus memulihkan feeling. Kita tidak memaksanya. Dia harus kembali ke performa terbaiknya secara perlahan. Hanya itu," tutupnya.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Atletico Madrid Berpeluang Menjauh dari Kejaran Real Madrid
    Pukul Pemain Bilbao, Messi Dihukum Larangan Bermain dalam 2 Laga
    Petaka Kartu Merah Messi, Barcelona Gagal Juara Piala Super Spanyol
    Bukan AC Milan, Real Madrid Lepas Luka Jovic ke Klub Jerman Ini
    Menang Adu Penalti, Barcelona Lolos ke Final Piala Super Spanyol
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6