free hit counter code Lawan Crotone, Inter Milan Bidik Poin Penuh Sambil Berharap AC Milan Terpeleset - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Lawan Crotone, Inter Milan Bidik Poin Penuh Sambil Berharap AC Milan Terpeleset

    Lawan Crotone, Inter Milan Bidik Poin Penuh Sambil Berharap AC Milan Terpeleset

    • Minggu, 3 Januari 2021 | 11:21:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Inter Milan akan menjamu Crotone di Stadion San Siro dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia, Minggu (3/12/2020) pukul 18.30 WIB yang disiarkan beIN Sports 2.

    Dikutip sportskeeda.com, Inter Milan duduk di urutan kedua dalam klasemen Serie A, dan satu poin di belakang pemimpin liga AC Milan.

    Tim besutan Antonio Conte mengandalkan striker Belgia Romelu Lukaku untuk memimpin lini depan, sementara bek kanan Maroko Achraf Hakimi telah direkrut dengan cerdik dari Real Madrid.

    Nerazzurri dalam performa yang bagus, dan akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan dengan sumber daya pemain yang mereka miliki.

    Inter Milan menjelang laga ini meraih hasil positif setelah menang 2-1 atas Hellas Verona di Stadio Marcantonio Bentegodi.

    Gol dari striker Argentina Lautaro Martinez dan bek tengah Slovakia Milan Skriniar memastikan kemenangan bagi Inter Milan Antonio Conte. Gelandang muda Serbia Ivan Ilic mencetak gol hiburan untuk Hellas Verona.

    Sedangkan Crotone, juga meraih hasil positif setelah mengalahkan Parma 2-1 Selasa lalu di Stadio Ezio Scida.

    Dua gol di babak pertama dari penyerang Brazil Junior Messias memastikan kemenangan Crotone dari Giovanni Stroppa. Mantan gelandang AC Milan dan pemain internasional Slovakia Juraj Kucka mencetak gol hiburan untuk Parma.

    Menghadapi Crotone, manajer Inter Milan Antonio Conte tidak akan bisa menggunakan tenaga pemain internasional Uruguay Matias Vecino dan penyerang muda Andrea Pinamonti karena terbelit cedera. Selain itu, penyerang Chili Alexis Sanchez juga diragukan dapat tampil menghadapi Crotone.

    Sementara itu, Crotone tidak akan diperkuat mantan gelandang Atalanta dan Napoli Luca Cigarini dan pemain internasional Libya Ahmad Benali, yang keduanya mengalami cedera.

    Crotone, di sisi lain, duduk di posisi ke-19 tengah berjuang agar terhindar dari zona degradasi. Pemain sayap Salvatore Molina telah menjadi pemain kunci, sementara penyerang Brazil Junior Messias mencetak dua gol ke gawang Parma dan bisa menjadi pemain penting saat melawan Inter Milan.

    Selain laga, Inter Milan vs Crotone, pada Minggu (3/1/2021) pukul 21.00 WIB juga akan dimainkan sejumlah laga lain seperti Cagliari vs Napoli, Atalanta vs Sassuolo, Fiorentina vs Bologna Liga Italia, Genoa vs Lazio, Parma vs Torino, AS Roma vs Sampdoria dan Spezia vs Hellas Verona.

    Prediksi susunan pemain Inter Milan vs Crotone

    Inter Milan: Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Achraf Hakimi, Arturo Vidal, Nicolo Barella, Ashley Young, Ivan Perisic, Lautaro Martinez, Romelu Lukaku

    Crotone: Alex Cordaz, Giuseppe Cuomo, Vladimir Golemic, Sebastiano Luperto, Pedro Pereira, Salvatore Molina, Niccolo Zanellato, Milos Vulic, Arkadiusz Reca, Junior Messias, Emmanuel Riviere

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55