free hit counter code Liverpool atau Manchester United? Si Merah Lebih Difavoritkan Jadi Juara - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Liverpool atau Manchester United? Si Merah Lebih Difavoritkan Jadi Juara
    Momen saat Roberto Firmino membobol gawang Tottenham Hotspur. (The Sun)

    Liverpool atau Manchester United? Si Merah Lebih Difavoritkan Jadi Juara

    • Minggu, 3 Januari 2021 | 11:08:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Legenda Liverpool Jamie Redknapp masih percaya The Reds favorit mempertahankan gelar juara di Liga Primer musim ini. Meski persaingan ketat, Redknapp melihat Liverpool punya kans besar jika melihat performa mereka sejak awal musim.

    Menurutnya, pasukan Juergen Klopp tidak akan kehilangan peluang meski kondisi tim tengah diganggu badai cedera. Redknapp menilai Liverpool masih jadi tim yang difavoritkan untuk keluar sebagai juara.

    “Sungguh menakjubkan Liverpool berada di puncak liga dengan kondisi cedera yang mereka alami. Saya yakin mereka masih jadi favorit musim ini," tegas Redknapp dilansir dari laman Sportskeeda, Sabtu (2/1/2021)

    "Mereka bisa saja lebih unggul mengingat hasil imbang melawan West Bromwich Albion dan Newcastle United. Kemenangan di sana akan memberikan peluang lebih besar untuk mereka. Tapi sekarang saya rasa mereka masih jadi favorit semua orang," lanjutnya.

    Liverpool mungkin kembali jadi salah satu tim yang diunggulkan untuk meraih gelar juara musim ini. Mohamed Salah dan rekan-rekan masih kukuh di puncak klasemem Liga Primer 2020/2021 dengan koleksi 33 poin hingga memasuki pekan ke-16 ini. Manchester United di peringkat 2 dengan poin sama.

    Akan tetapi, pencapaian tersebut belum membuat pasukan Jurgen Klopp aman. Sebab, persaingan gelar juara musim ini terbilang cukup ketat dan Liverpool mendapat tekanan dari banyak tim yang menunjukkan performa apik sejak awal musim.

    Beberapa tim saat ini tengah berusaha keras untuk menghentikan dominasi tim Mersey Side. Manchester United, Manchester City, Chelsea, Tottenham Hotspur, Leicester City hingga Everton masih berpeluang besar untuk menggeser posisi Liverpool di urutan teratas.

    Situasi ini juga dibenarkan Redknapp. Akan tetapi, menurutnya akan sangat sulit bagi tim-tim yang disebutkan tadi untuk menggoyahkan Liverpool di puncak klasemen. Satu hal yang paling mungkin terjadi adalah jika salah satu diantara mereka bisa menjaga konsistensi hingga akhir musim.

    “Manchester United, Manchester City, Chelsea, Tottenham, Leicester, Everton dan Aston Villa telah menjadi kisah sukses tetapi konsistensi adalah yang dibutuhkan," tandasnya.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55