Hot News


Opini


  • Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam
    Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam

    PEMUDA adalah pelopor perubahan di tangannya estapet kepemimpinan akan dilanjutkan. Untuk membentuk pemuda yang berjiwa pemimpin memerlukan banyak dukungan.

    Liverpool atau Manchester United? Si Merah Lebih Difavoritkan Jadi Juara

    • Minggu, 3 Januari 2021 | 11:08:00 WIB
    • 0 Komentar


    Liverpool atau Manchester United? Si Merah Lebih Difavoritkan Jadi Juara

    JuaraNews - Legenda Liverpool Jamie Redknapp masih percaya The Reds favorit mempertahankan gelar juara di Liga Primer musim ini. Meski persaingan ketat, Redknapp melihat Liverpool punya kans besar jika melihat performa mereka sejak awal musim.

    Menurutnya, pasukan Juergen Klopp tidak akan kehilangan peluang meski kondisi tim tengah diganggu badai cedera. Redknapp menilai Liverpool masih jadi tim yang difavoritkan untuk keluar sebagai juara.

    “Sungguh menakjubkan Liverpool berada di puncak liga dengan kondisi cedera yang mereka alami. Saya yakin mereka masih jadi favorit musim ini," tegas Redknapp dilansir dari laman Sportskeeda, Sabtu (2/1/2021)

    "Mereka bisa saja lebih unggul mengingat hasil imbang melawan West Bromwich Albion dan Newcastle United. Kemenangan di sana akan memberikan peluang lebih besar untuk mereka. Tapi sekarang saya rasa mereka masih jadi favorit semua orang," lanjutnya.

    Liverpool mungkin kembali jadi salah satu tim yang diunggulkan untuk meraih gelar juara musim ini. Mohamed Salah dan rekan-rekan masih kukuh di puncak klasemem Liga Primer 2020/2021 dengan koleksi 33 poin hingga memasuki pekan ke-16 ini. Manchester United di peringkat 2 dengan poin sama.

    Akan tetapi, pencapaian tersebut belum membuat pasukan Jurgen Klopp aman. Sebab, persaingan gelar juara musim ini terbilang cukup ketat dan Liverpool mendapat tekanan dari banyak tim yang menunjukkan performa apik sejak awal musim.

    Beberapa tim saat ini tengah berusaha keras untuk menghentikan dominasi tim Mersey Side. Manchester United, Manchester City, Chelsea, Tottenham Hotspur, Leicester City hingga Everton masih berpeluang besar untuk menggeser posisi Liverpool di urutan teratas.

    Situasi ini juga dibenarkan Redknapp. Akan tetapi, menurutnya akan sangat sulit bagi tim-tim yang disebutkan tadi untuk menggoyahkan Liverpool di puncak klasemen. Satu hal yang paling mungkin terjadi adalah jika salah satu diantara mereka bisa menjaga konsistensi hingga akhir musim.

    “Manchester United, Manchester City, Chelsea, Tottenham, Leicester, Everton dan Aston Villa telah menjadi kisah sukses tetapi konsistensi adalah yang dibutuhkan," tandasnya.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Preview dan Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Burnley
    Sergio Aguero Terserang Virus Corona, Kevin De Bruyne Dibekap Cedera
    Liverpool vs Burnley, Kesempatan Mohamed Salah Akhiri Paceklik Gol
    Jurgen Klopp Mulai Ragu Liverpool Bisa Pertahankan Gelar Juara Liga Inggris
    Lawan Newcastle, Kesempatan Arsenal Kembali ke Jalur Kemenangan
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6