Hot News


Opini


  • Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam
    Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam

    PEMUDA adalah pelopor perubahan di tangannya estapet kepemimpinan akan dilanjutkan. Untuk membentuk pemuda yang berjiwa pemimpin memerlukan banyak dukungan.

    Kabar Erling Haaland ke Barcelona, Mino Raiola Tegaskan Itu Hoaks



    Kabar Erling Haaland ke Barcelona, Mino Raiola Tegaskan Itu Hoaks

    JuaraNews - Mino Raiola menepis laporan telah mencapai kesepakatan dengan calon Presiden Barcelona Emili Rousaud untuk transfer Erling Haaland. Sebelumnya Rousaud mengungkap akan membawa pemain Borussia Dortmund itu ke Camp Nou jika memenangkan pemilihan presiden Barcelona pada 24 Januari 2021.

    Pemain asal Norwegia itu berada di radar semua klub elite Eropa karena penampilannya yang luar biasa bersama Dortmund musim ini. Tapi agennya menegaskan bahwa sejauh ini tidak ada kesepakatan apapun yang telah terjadi untuk masa depan pemain.

    "Ini kabar palsu," kata Raiola kepada Sport1 dilansir Marca. "Saya tidak pernah berbicara dengan kandidat mana pun tentang Haaland dan saya tidak akan melakukannya. Ketika presiden baru terpilih, barulah mereka dapat menelepon saya."

    Rousaud mengklaim telah memiliki perjanjian awal untuk menandatangani Haaland jika dia memenangkan pemilihan Barcelona. Dia juga mengumumkan akan menunjuk Josep Maria Minguella sebagai wakil presiden olahraganya jika dia mulai menjabat menjadi orang nomor 1 Barcelona.

    Sebagai bagian dari pengumuman itu, Rousaud mengatakan bahwa Minguella telah mencapai kesepakatan sebelumnya dengan agen Haaland, Mino Raiola.

    "Dia bisa membawa (Diego) Maradona, (Hristo) Stoichkov, Romario, (Lionel) Messi dan Ansu Fati," kata Rousaud tentang Minguella. "Dia selalu ada di sana. Dia adalah protagonis di banyak babak penting dalam sejarah klub."

    Meskipun Minguella tidak menyebut nama Haaland, dia berbicara tentang target transfer. "Dia pemain dengan kontrak di tempat (di klub lain) dan kami harus menjaga kerahasiaan," kata Minguella.

    "Apa yang tidak akan kami lakukan adalah menyaring berita. Itu sangat bagus untuk surat kabar dan sangat buruk untuk klub."

    "Setiap kali Anda membiarkan nama pemain terungkap, misalnya, itu menambah satu juta lagi pada (ke label harga mereka). Kebijaksanaan adalah kuncinya."

    Minguella adalah orang yang membawa Messi ke Barcelona sejak awal dan dia yakin pemain Argentina itu masih puas di Camp Nou. "Sejak saat pertama, saya tidak berpikir dia akan pergi," lanjut Minguella. "Sekarang, saya tahu pasti. Leo bahagia di Barcelona, tapi dia ingin menang."

    "Dia berubah dari memenangkan Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey menjadi tidak memenangkan apa pun. Dia masih memiliki mentalitas seperti pemain itu. Keunggulan seorang atlet hebat adalah memiliki mentalitas juara."(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pukul Pemain Bilbao, Messi Dihukum Larangan Bermain dalam 2 Laga
    Petaka Kartu Merah Messi, Barcelona Gagal Juara Piala Super Spanyol
    Bukan AC Milan, Real Madrid Lepas Luka Jovic ke Klub Jerman Ini
    Menang Adu Penalti, Barcelona Lolos ke Final Piala Super Spanyol
    Athletic Bilbao Resmi Tunjuk Eks Pelatih Valencia Marcelino Toral
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6