free hit counter code Kabar Erling Haaland ke Barcelona, Mino Raiola Tegaskan Itu Hoaks - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Kabar Erling Haaland ke Barcelona, Mino Raiola Tegaskan Itu Hoaks
    Erling Haaland. (Wallpapercave.com)

    Kabar Erling Haaland ke Barcelona, Mino Raiola Tegaskan Itu Hoaks

    JuaraNews - Mino Raiola menepis laporan telah mencapai kesepakatan dengan calon Presiden Barcelona Emili Rousaud untuk transfer Erling Haaland. Sebelumnya Rousaud mengungkap akan membawa pemain Borussia Dortmund itu ke Camp Nou jika memenangkan pemilihan presiden Barcelona pada 24 Januari 2021.

    Pemain asal Norwegia itu berada di radar semua klub elite Eropa karena penampilannya yang luar biasa bersama Dortmund musim ini. Tapi agennya menegaskan bahwa sejauh ini tidak ada kesepakatan apapun yang telah terjadi untuk masa depan pemain.

    "Ini kabar palsu," kata Raiola kepada Sport1 dilansir Marca. "Saya tidak pernah berbicara dengan kandidat mana pun tentang Haaland dan saya tidak akan melakukannya. Ketika presiden baru terpilih, barulah mereka dapat menelepon saya."

    Rousaud mengklaim telah memiliki perjanjian awal untuk menandatangani Haaland jika dia memenangkan pemilihan Barcelona. Dia juga mengumumkan akan menunjuk Josep Maria Minguella sebagai wakil presiden olahraganya jika dia mulai menjabat menjadi orang nomor 1 Barcelona.

    Sebagai bagian dari pengumuman itu, Rousaud mengatakan bahwa Minguella telah mencapai kesepakatan sebelumnya dengan agen Haaland, Mino Raiola.

    "Dia bisa membawa (Diego) Maradona, (Hristo) Stoichkov, Romario, (Lionel) Messi dan Ansu Fati," kata Rousaud tentang Minguella. "Dia selalu ada di sana. Dia adalah protagonis di banyak babak penting dalam sejarah klub."

    Meskipun Minguella tidak menyebut nama Haaland, dia berbicara tentang target transfer. "Dia pemain dengan kontrak di tempat (di klub lain) dan kami harus menjaga kerahasiaan," kata Minguella.

    "Apa yang tidak akan kami lakukan adalah menyaring berita. Itu sangat bagus untuk surat kabar dan sangat buruk untuk klub."

    "Setiap kali Anda membiarkan nama pemain terungkap, misalnya, itu menambah satu juta lagi pada (ke label harga mereka). Kebijaksanaan adalah kuncinya."

    Minguella adalah orang yang membawa Messi ke Barcelona sejak awal dan dia yakin pemain Argentina itu masih puas di Camp Nou. "Sejak saat pertama, saya tidak berpikir dia akan pergi," lanjut Minguella. "Sekarang, saya tahu pasti. Leo bahagia di Barcelona, tapi dia ingin menang."

    "Dia berubah dari memenangkan Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey menjadi tidak memenangkan apa pun. Dia masih memiliki mentalitas seperti pemain itu. Keunggulan seorang atlet hebat adalah memiliki mentalitas juara."(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Messi Resmi Bertahan di Barcelona hingga 2026
    Atletico Perpanjang Masa Bakti Diego Simeone hingga 2024
    Barcelona Resmi Gaet Memphis Depay
    Memphis Depay Gabung Barcelona Dipercaya Tinggal Soal Waktu
    Resmi, Ancelotti Jadi Pelatih Real Madrid Lagi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55