free hit counter code Manchester City dan PSG Paling Bertarung Dapatkan Tanda Tangan Messi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Manchester City dan PSG Paling Bertarung Dapatkan Tanda Tangan Messi
    Lionel Messi. (Sputniknews.com)

    Manchester City dan PSG Paling Bertarung Dapatkan Tanda Tangan Messi

    JuaraNews - Awal tahun baru, 1 Januari 2021, ada dua nama klub besar Eropa kabarnya bakal mendekati Lionel Messi yang enam bulan lagi habis kontrak dengan Barcelona.

    Sebut saja, Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City. Dua klub tersebut punya bargaining atau daya tawar masing-masing untuk mendapatkan tanda tangan La Pulga, julukan Messi.

    Selain sebuah klub kaya raya, PSG juga dihuni sosok Neymar Jr, yang pernah lama membela Barcelona dan bahu membahu dengan Messi sebagai forward. Jika diamati, dari gaji sepertinya PSG tidak ada masalah untuk merekrut Messi.

    Ditambah faktor Neymar Jr, mungkin dapat membuat PSG semakin yakin bahwa mereka akan menjadi tempat berlabuhnya pria Argentina tersebut.

    Sementara Manchester City, juga klub kaya raya, dan tidak ada masalah untuk membayar gaji Messi.

    Dan posisi tawar The Citizen juga tidak kalah dengan PSG, karena di sana ada pelatih Pep Guardiola, yang notabene merupakan sosok idola La Pulga. Bersama Guardiola dan Messi, tak terhitung gelar juara yang diraih El Barca.

    Kebersamaan indah selama empat tahun, atau sejak 2008 hingga 2012, tentu dapat menjadi pertimbangan besar Messi untuk memilih Manchester City sebagai tempat berlabuh berikutnya saat meninggalkan Barcelona.

    Seperti diberitakan sebelumnya, tepat 1 Januari 2021, Messi dapat bernegosiasi dengan klub manapun di dunia ini, karena kontraknya bersama El Barca akan habis pada 30 Juni 2021 mendatang.

    Sesuai aturan yang berlaku, 6 (enam) bulan sebelum kontrak berakhir dengan klub, pemain dinyatakan bebas memilih klub yang ingin meminangnya.

    ESPN melansir dengan tegas hal tersebut dengan menulis, "1 Januari 2021, Lionel Meski sekarang bisa bernegosiasi dengan klub lain."

    Ini benar-benar momen paling tidak mengenakkan bagik bagi Barca maupun La Pulga, julukan Messi.

    Tapi bagi siapapun klub yang datang mengajak Messi negosiasi, sepertinya harus sanggup membayar gajinya yang setinggi langit. Pada 2020 kemarin, tarif service Messi 25 juta poundsterling atau setara dengan Rp497 miliar tiap tahunnya.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58