free hit counter code Sat Brimob Polda Jabar Amankan Operasi Yustisi di Jalur Puncak Gadog - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Sat Brimob Polda Jabar Amankan Operasi Yustisi di Jalur Puncak Gadog
(Foto: Polda Jabar) Pengamanan Ops yustisi di jalur Puncak Gadog saat pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2020 dan Tahun Baru 2021, Jum'at (1/1/2020).

Sat Brimob Polda Jabar Amankan Operasi Yustisi di Jalur Puncak Gadog

 

JuaraNews, Bandung - Satuan Brimob Polda Jabar, Batalyon B Pelopor melaksanakan pengamanan Ops yustisi di jalur Puncak Gadog dalam rangka mengantisipasi timbulnya kontijensi dan melonjaknya kendaraan saat pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2020 dan Tahun Baru 2021, Jumat (1/1/2020).

 

"Anggota harus selalu siap siaga dalam mengantisipasi perkembangan situasi  rawan,  untuk itu anggota tidak boleh mengendurkan kesiapsiagaan." kata plt Danyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jawa barat Kompol Maman Ismail.

 

Menurut Danyon B Pelopor, pengamanan jalur puncak seluruh personil dan kendaraan harus dipastikan untuk mengamankan jalannya tahun baru 2020 zona backup Wilkum Polres Bogor.

 

Selain masalah fisik personil, mental mereka juga perlu dijaga saat menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat dan negara.

 

Dengan adanya Pam jalur gadog ini diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtimbas Wilayah hukum Polres Bogor.

 

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin menambahkan operasi tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

 

"Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar dengan menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat," ucap Asep.

 

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bogor dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19,” tambahnya.

 

Asep juga juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak menganggap remeh Covid-19. Menurutnya, wabah virus ini sudah menjadi pandemi dan seharusnya masyarakat selalu waspada.

 

“Kita senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan,” tutupnya. (*)

Oleh: ridwan / rid

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh

Editorial



    sponsored links