free hit counter code Yoyo Bersyukur Praliga Akademi Persib Tuntas dengan Terapkan Protokol Kesehatan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Yoyo Bersyukur Praliga Akademi Persib Tuntas dengan Terapkan Protokol Kesehatan
      Direktur Akademi Persib Yoyo S. Adiredja

      Yoyo Bersyukur Praliga Akademi Persib Tuntas dengan Terapkan Protokol Kesehatan

       

      JuaraNews, Bandung – Akademi Persib menuntaskan Praliga di tahun 2020 untuk enam kategori usia. Enam kategori itu adalah U-12, U-13, U-14, U-15, U-16 dan U-18. Sementara untuk usia 10-11 tahun direncanakan akan digelar di tahun 2021. 

       

      Direktur Akademi Persib Yoyo S. Adiredja bersyukur gelaran ini bisa berjalan dengan aman dan tertib. Karena digelar di tengah masa pandemi, Praliga Akademi Persib  selalu menerapkan protokol kesehatan ketat.

       

      "Di tengah situasi yang semua seharusnya berhati-hati, kita bersyukur bisa menyelesaikan Praliga Akademi untuk beberapa kelompok umur. Artinya, kegiatan harus tetap aktif tapi tidak mengenyampingkan protokol kesehatan," kata Yoyo. 

       

      Yoyo meyakini, penerapan protokol kesehatan menjadi hal yang paling penting di masa ini. Namun, protokol kesehatan perlu dukungan banyak pihak seperti yang dilakukan Akademi Persib Kota Bogor beberapa waktu lalu.

       

      Pembatasan pengunjung ke area lapangan, pemeriksaan suhu tubuh hingga spray disinfektan menjadi bagian dari protokol kesehatan yang harus ditempuh.  "Protokol kesehatan ini, apapun caranya harus diikuti. Sementara. anak-anak harus terus dibina karena jika berhenti apa yang sudah dibangun selama ini akan hilang begitu saja," terangnya. 

       

      Melihat tertibnya Praliga Akademi Persib, Yoyo optimistis gelaran liga di tahun 2021 akan berlangsung semakin baik. Pasalnya, liga ini diharapkan menjadi salah satu cara dalam regenerasi pesepakbola di masa depan. 

       

      "Untuk Praliga tahun 2021, kami semua optimistis. Selama ini kami belajar, tapi juga harus ada progres mulai dari penyelenggaraan, adaptasi kebiasaan dan semuanya. Kalau mau maju, semua itu harus meningkat," ujarnya. (*) 

      ude

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Buru Kemenangan, Jaga Posisi 2 Reguler Series
      Persebaya tak Bisa Kalahkan Persib selama 3 Tahun
      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Persebaya
      Kuipers Anggap Lawan Persebaya seperti Laga Final
      Jamu Persebaaya, Persib Tetap Incar Kemenangan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail