free hit counter code Morbidelli Tak Mau Berada di Bawah Bayang-bayang Valentino Rossi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Morbidelli Tak Mau Berada di Bawah Bayang-bayang Valentino Rossi

Morbidelli Tak Mau Berada di Bawah Bayang-bayang Valentino Rossi

JuaraNews - Valentino Rossi akan menjadi rekan setim Franco Morbidelli setelah bergabung dengan Petronas Yamaha di MotoGP 2021. Kini misinya adalah mengalahkan sang guru di tiap balapan musim depan.

Rossi memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Monster Energy Yamaha usai MotoGP 2020 selesai. Dia kemudian merapat ke tim satelit Petronas dan bergabung dengan Morbidelli serta Fabio Quartararo sebagai rekan setim.

Dilansir Motosan, Morbidelli senang dengan bergabungnya Rossi. Tak cuma membuat mimpinya menjadi satu tim dengan Rossi kenyataan, tapi dia juga bakal belajar lebih banyak dari The Doctor yang kenyang pengalaman di MotoGP.

"Untuk semua pembalap itu sesuatu yang berbeda. Rossi bukan sembarang mitra. Bagi saya lebih, saya telah mengenalnya selama bertahun-tahun, kami sangat dekat dan teman dekat," kata Morbidelli.

Morbidelli yang merupakan jebolan VR46 Riders Academy milik Rossi tersebut memprediksi MotoGP 2021 akan menyenangkan dengan kehadiran sang guru. Kolaborasi dengan Rossi diyakini Morbidelli akan memberikan dampak positif.

"Saya yakin perbedaan kami akan berdampak positif dan saya harap kami berdua melakukannya dengan baik," kata dia.

Meski begitu, bukan berarti Morbidelli membiarkan Rossi mengalahkannya. Sebaliknya, Morbidelli memiliki misi untuk mengalahkan Rossi di setiap seri balapan musim depan.

"Saya mendoakan dia mendapat musim yang hebat, tapi saya akan mencoba untuk mengalahkannya di setiap sesi balapan. Saya ingin berada di depan, bukan di belakangnya," pungkas pembalap asal Italia tersebut.

Morbidelli tampil sangat bagus di MotoGP 2020. Meski gagal juara dunia, namun dia mengakhiri musim di posisi kedua. Dia tercatat tiga kali juara dan lima kali naik podium.

Sedangkan Rossi hancur lebur. Tanpa pernah juara seri dan cuma sekali naik podium, pembalap Italia 41 tahun itu juga di posisi 15 klasemen akhir.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut
SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC
PB Djarum Cetak Atlet Muda Berkarakter & Tangguh