free hit counter code Skuat Arsenal 'Kegemukan', Arteta Akan Buang Pemain Bermasalah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Selangkah Lagi Indonesia ke Perempat Final
    Selangkah Lagi Indonesia ke Perempat Final
    • 19 April 2024 | 10:47:00 WIB

    TINGGAL selangkah Timnas Indonesia U-23 tampil di Peempat Final Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Australia 1-0, Kamis (18/4/2023) malam WIB.

Opini


    Skuat Arsenal 'Kegemukan', Arteta Akan Buang Pemain Bermasalah

    Skuat Arsenal 'Kegemukan', Arteta Akan Buang Pemain Bermasalah

    JuaraNews - Mikel Arteta bakal melakukan perombakan skuat Arsenal menyambut tahun 2021 dengan aktif di bursa transfer Januari. Ada beberapa pemain yang akan dijual dan dipinjamkan, serta membeli pemain baru.

    Arsenal mulai bangkit setelah memenangkan dua laga beruntun di Liga Inggris. Mereka menang 3-1 atas Chelsea dan 1-0 melawan Brighton and Hove Albion.

    Dua hasil yang mengakhiri puasa kemenangan mereka dalam tujuh laga berturut-turut sebelumnya. Dua raihan positif itu juga mengangkat Arsenal ke posisi 13 klasemen dengan 20 poin.

    Meski begitu, dilansir Mirror, Arteta tetap bakal memangkas skuatnya yang terlalu gemuk. Mereka seharusnya menjual beberapa pemain di bursa transfer musim panas lalu, namun tak terjadi.

    "Kami memiliki skuad yang besar dan kami tahu itu. Banyak hal yang seharusnya terjadi di musim panas lalu. Tapi prioritas saat ini ada beberapa pemain yang akan dipinjamkan dan akan pergi," katanya.

    Setidaknya Emiliano Martinez dan Henrikh Mkhitaryan telah dilepas secara permanen klub yang meminjamnya. Martinez sudah resmi milik Aston Villa, sedangkan Mkhitaryan di AS Roma.

    Sementara ada tiga pemain lain yang 'makan gaji buta' di musim ini. Mereka, yakni Mesut Ozil, Shkodran Mustafi, dan Sead Kolasinac yang benar-benar tak pernah diturunkan Arsenal musim ini.

    Ozil tak diketahui nasibnya, bakal tetap bertahan di Arsenal atau pergi ke klub lain. Sementara Mustafi tengah dikaitkan dengan Barcelona, dan Kolasinac kian dekat dengan Schalke 04.

    Namun Arteta belum bisa memastikan mereka bakal dijual atau dipinjamkan ke klub lain pada bursa transfer Januari nanti. "Jumlah pemain yang kami miliki di skuad saat ini sangat besar, tapi sekali lagi kami belum bisa memastikan apa pun," kata Arteta.

    Di sisi lain, Arteta juga ingin membeli pemain baru. Isco dikaitkan dengan The Gunners, mengingat situasinya yang tengah dispekulasikan karena tak kerasan di Real Madrid.

    Mendatangkan Isco bukan perkara mudah. Pertama-tama tentu Arsenal harus menjual pemain lebih dulu untuk mendapatkan dana segar.

    "Kami tidak dapat mempertahankan pemain yang kami miliki di posisi tertentu dan kami ingin melakukannya. Kemudian kami akan melihat apakah kami memiliki peluang yang tepat untuk posisi mana kami membutuhkan (pemain baru)," ucapnya.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52