web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Pelti Kota Bandung Siapkan Samantha untuk Pelatda

    Pelti Kota Bandung Siapkan Samantha untuk Pelatda

    JuaraNews, Bandung - Program regenerasi dan pembinaan atlet menjadi salah satu fokus kepengurusan baru Persatuan Lawn Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Kota Bandung periode 2015-2020. Pelti Kota Bandung pun berupaya memasukkan satu atletnya dalam kancah Pelatda PON XIX/2016 Jabar.

    Saat ini, Tennis Kota Bandung menyumbangkan empat orang atlet dalam pemusatan latihan daerah (Pelatda) PON XIX/2016 Jabar. Yakni Joleta, Rifanti, Tio, dan Alvin. "Kita sedang upayakan satu atlet lagi bisa masuk pelatda yakni Samantha," ujar Ketua Pengcab Pelti Jabar, Bob Gunawan kepada wartawan, baru-baru ini.

    Bob menambahkan, kepengurusan Pelti Kota Bandung pun menyiapkan beberapa program kegiatan untuk pembinaan dan regenerasi atlet. Salah satu yang terdekat yang menggelar kejuaraan tenis junior Piala Wali Kota Bandung, yang rencananya digelar pada Mei 2015 mendatang.

    “Kita pun sedang menyiapkan atlet untuk Popwilda wilayah IV pada tanggal 23-26 Mei di Kota Tasikmalaya. Pada Powilda ini, batas usia atlet merupakan kelahiran tahun 1999. Dan kita rencananya akan mengirim atlet lapis kedua untuk menambah pengalaman dan jam terbang sekaligus proses regenerasi atlet," terangnya.

    Selain itu, pihaknya akan kembali mengaktifkan kejuaraan mini tenis yang sempat hilang. Dari kejuaraan tersebut, diharapkan akan lahir atlet-atlet tenis potensial bagi Kota Bandung. "Kejuaraan mini tennis ini untuk menjaring siswa-siswi mulai dari sekolah dasar. Dan dari ini kita bisa giring mereka untuk dibina menjadi atlet tenis sebagai regenerasi,” tandasnya.

    Meski demikian, kepengurusan Pelti Kota Bandung 2015-2020 sendiri belum dilantik dan masih menunggu rekomendasi KONI Kota Bandung.

    "Struktur kepengurusan Pelti Kota Bandung masih menunggu rekomendasi KONI Kota Bandung. Rekomendasi itu dibutuhkan untuk kajian dari Pengprov Pelti Jabar dan jadi bahan pertimbangan keluarnya surat keputusan sebelum dilantik," pungkasnya. (*)

    Oleh: ageng rustandi / ang

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    RSUD Al Ihsan Buka Posko Penanganan Virus Corona
    Warga Siap - Siap, 2020 Gubernur Ingin Menginap di Rumah Serap Aspirasi
    Pasca Bentrok, Polisi Amankan Tiga Pelaku Pengeroyokan Ormas BPPKB Banten
    Diguyur Hujan Tiga Hari, Lima Kecamatan di Kab.Bandung Terendam Banjir
    Masa Dua Ormas Bubar, Polisi Tetap Berjaga

    Editorial