free hit counter code Prediksi Fulham vs Southampton: Tim Tamu Incar 3 Poin - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Prediksi Fulham vs Southampton: Tim Tamu Incar 3 Poin

    Prediksi Fulham vs Southampton: Tim Tamu Incar 3 Poin

    • Sabtu, 26 Desember 2020 | 00:26:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Southampton akan menghadapi tuan rumah Fulham pada pekan 15 Liga Primer Inggris di Stadion Craven Cottage, Sabtu (26/12/2020) pukul 22.00 WIB disiarkan Mola TV.

    Dikutip dari sportskeeda.com, Southampton yang berada di posisi 7 klasemen menargetkan meraih poin penuh agar tetap di papan atas klasemen Liga Primer Inggris.

    Target meraih poin penuh juga untuk memulihkan diri dari kekalahan saat melawan Manchester City akhir pekan lalu.

    Sayangnya, menghadapi Fulham, The Saints tanpa striker Danny Ings lantaran masih didera cedera. Selain itu, Oriol Romeu juga tak bisa tampil karena hukuman kartu kuning dan mendapatkan skors untuk laga tersebut.  

    Meski tanpa Ings, Southampton memiliki lini depan yang mumpuni seperti Che Adams dan Theo Walcott yang berupaya meraih poin penuh dalam laga nanti.

    Sedangkan Fulham yang kini berada di urutan 18 klasemen berupaya menghindari zona degradasi menjelang akhir musim ini. The Cottagers telah berhasil mengumpulkan beberapa hasil positif bulan ini dan perlu memenangkan pertandingan ini untuk keluar dari zona degradasi.

    Kontra Southampton, Fulham tanpa Terence Kongolo dan Mario Lemina yang mengalami cedera. Selain itu, Ivan Cavaleiro dan Kenny Tete juga diragukan dapat tampil di laga tersebut.

    Secara head to head, Southampton memiliki rekor bagus melawan Fulham dan telah memenangkan 29 pertandingan dari total 75 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Fulham hanya berhasil meraih 22 kemenangan melawan Southampton dan bisa merepotkan lawan mereka akhir pekan ini.

    Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Southampton.(*)

    Prediksi susunan pemain

    Fulham (3-4-2-1): Alphonse Areola; Tosin Adarabioyo, Joachim Andersen, Ola Aina; Antonee Robinson, Andre-Frank Zambo Anguissa, Harrison Reed, Bobby De Cordova-Reid; Ademola Lookman, Tom Cairney; Aleksandar Mitrovic

    Southampton (4-4-2): Alex McCarthy; Ryan Bertrand, Jannik Vestergaard, Jan Bednarek, Kyle Walker-Peters; Moussa Djenepo, Ibrahima Diallo, James Ward-Prowse, Stuart Armstrong; Che Adams, Theo Walcott.

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49