free hit counter code Solskjaer Bertekad Akhiri Puasa Gelar Juara MU - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Solskjaer Bertekad Akhiri Puasa Gelar Juara MU
    Ole Gunnar Solskjaer. (Daily Mail)

    Solskjaer Bertekad Akhiri Puasa Gelar Juara MU

    • Rabu, 23 Desember 2020 | 10:15:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Ole Gunnar Solskjaer berharap Manchester United bisa mengakhiri puasa gelar yang sudah berjalan hampir empat tahun.

    Setelah memenangkan Liga Europa dan Piala Liga di musim 2016/2017, Manchester United belum pernah merasakan kembali kenikmatan mengangkat trofi.

    Pada musim lalu, Manchester United tiga kali terhenti di babak semifinal pada ajang Piala Liga, Piala FA, dan Liga Europa. Sementara itu di Liga Inggris, MU belum mampu berbicara banyak.

    Hal itulah yang bakal coba diakhiri oleh Solskjaer di tahun ini. "Ya, itulah (trofi juara) sesuatu yang jadi tujuan kami saat ini. Kami ingin terus meningkatkan kualitas tiap musim."

    "Kami ingin meningkat dari musim lalu [kalah di semifinal] dan mencoba masuk ke final. Ketika sudah berada di final, tentu hanya satu hal yang berharga, yaitu mengangkat trofi," kata Solskjaer seperti dikutip dari Daily Star.

    Solskjaer meyakini bahwa raihan trofi bakal mengangkat kepercayaan diri para pemain menghadapi laga-laga berikutnya dan musim-musim selanjutnya. Hal itulah yang pernah dirasakan Solskjaer sebagai pemain.

    "Saya ingat ketika memenangkan trofi pertama. Bahkan jelang akhir karier [ketika memenangkan trofi], saya rasa itu adalah trofi pertama bagi Patrice Evra dan Nemanja Vidic. Saya rasa trofi itu memberikan sesuatu untuk tim."

    "Kini kami sangat berusaha agar bisa mengangkat trofi, pemain kami sangat berusaha keras belajar untuk memenangkannya," ucap Solskjaer.

    Piala Liga bisa jadi trofi pertama yang dimenangkan Solskjaer sebagai pelatih MU. Bila mampu melewati adangan Everton di babak perempat final, Manchester United tinggal berjarak dua kemenangan lagi dari gelar juara.

    Bila mampu mengangkat trofi Piala Liga yang finalnya berlangsung bulan Februari, hal itu juga bisa jadi suntikan motivasi tambahan bagi Manchester United untuk menjalani sisa musim.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55