free hit counter code Wagub Jabar Ajak Mayarakat Bersabar dan Disipilin dalam Menerapkan Protokol Kesehatan 3M - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Wagub Jabar Ajak Mayarakat Bersabar dan Disipilin dalam Menerapkan Protokol Kesehatan 3M
WAKIL Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum memimpin Rapat Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah di Mapolda Jabar, Selasa (22/12/2020).

Wagub Jabar Ajak Mayarakat Bersabar dan Disipilin dalam Menerapkan Protokol Kesehatan 3M

  • Rabu, 23 Desember 2020 | 09:10:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengajak masyarakat bersabar dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci tangan dengan  Sabun).

 

Ajakan Wagub itu disampaikan saat Rapat Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah di Mapolda Jabar, Selasa (22/12/2020).

 

"Diharapkan kesabaran masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan sambil menunggu vaksin datang," katanya.

 

Uu menyatakan, kedisiplinan masyarakat menerapkan protokol kesehatan amat penting dalam mencegah penularan Covid-19. Oleh karena itu, ia mengimbau masyarakat Jabar untuk konsisten menerapkan prokes sambil menunggu vaksin Covid-19.

 

"Presiden juga menginstruksikan untuk kabupaten/kota serta provinsi untuk anggaran belanja vaksin. Tapi kita akan menunggu dulu instruksi secara tertulis agar dapat mengambil kebijakan dengan dasar yang bisa dipertanggungjawabkan,” imbuhnya.

 

Uu mengatakan, pihaknya intens memperkuat ruang isolasi rumah sakit rujukan Covid-19 dan pusat isolasi nonrumah sakit. Saat ini, sejumlah gedung pun disiapkan dan dilengkapi fasilitasnya untuk menjadi pusat isolasi.

 

"Alhamdulillah ada progres peralatan alat kesehatan, tempat tidur, sudah ada yang siap digunakan dalam waktu dekat," ujarnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi

Editorial



    sponsored links