free hit counter code Gila, Perempuan Ini Buka Celana Dalam di Depan Umum, Lalu Menggunakannya untuk Masker - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Gila, Perempuan Ini Buka Celana Dalam di Depan Umum, Lalu Menggunakannya untuk Masker
    Ilustrasi

    Gila, Perempuan Ini Buka Celana Dalam di Depan Umum, Lalu Menggunakannya untuk Masker

    • Selasa, 22 Desember 2020 | 12:53:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung – Aksi konyol dilakukan seorang wanita di Ukraina. Di masa pandemi seperti saat ini, perempuan itu rela melepaskan celana dalamnya dan menjadikannya sebagai masker.

     

    Lo, ko bisa? Ini terjadi sekitar bulan Mei 2020. Dalam sebuah akun youtube berbahasa arab terbaca alzahir baybars , terlihat seorang wanita dalam dalam sebuah tempat perbelanjaan atraktif membuka celana panjang dan celana dalamnya di depan pengunjung. Lalu celana dalamnya dijadikan masker.

     

    Aksi wanita itu direkam oleh kamera pengawas di kantor pos Nova Posha di Kiev, tempat dia menuju ke konter tanpa melindungi hidung dan mulutnya. Video yang tersebar itu pun viral.

     

    Dilaporkan The Sun via New York Post,   petugas menyatakan bahwa dia tidak akan dilayani jika tak mengenakan masker. Karena merasa kesal, dia langsung melepas celananya di hadapan pengunjung lain, dan kemudian memakai celana dalam dia di wajah.

     

    Saksi mata mengungkapkan, perempuan itu merupakan ibu dua anak yang tidak puas dengan langkah pencegahan di tengah virus corona. "Ya, dia menemukan cara tak biasa. Tidak ada yang boleh melarang penggunaan celana dalam sebagai masker," gurau salah satu netizen.

     

    Dilaporkan bahwa rekaman itu dibagikan oleh salah satu karyawan kantor pos, yang kemudian mendapatkan hukuman karena dinilai membuat pelanggaran. (*)

    Oleh: ude gunadi / ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Inilah Beberapa Daerah Bersuhu Dingin di Indonesia
    Misteri Penghuni Jin Kota Gaib Padang 12 Kalbar
    iBooming, Solusi Sukses Afiliasi di TikTok
    Sesar Lembang, Pahami Patahan di Tanah Parahyangan
    Ini Prediksi Fenomena Badai Matahari Akan Terjadi


    sponsored links