Hot News


Opini


  • Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam
    Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam

    PEMUDA adalah pelopor perubahan di tangannya estapet kepemimpinan akan dilanjutkan. Untuk membentuk pemuda yang berjiwa pemimpin memerlukan banyak dukungan.

    Mesut Oezil Menolak Pergi dari Arsenal Meski Diasingkan Arteta

    • Senin, 21 Desember 2020 | 13:04:00 WIB
    • 0 Komentar


    Mesut Oezil Menolak Pergi dari Arsenal Meski Diasingkan Arteta

    JuaraNews - Mesut Oezil tak menyerah begitu saja saat dirinya diasingkan dari skuad utama Arsenal. Gelandang Jerman tersebut dikabarkan siap membuktikan kualitasnya sebagai pemain penting The Gunners.

    Oezil telah dikucilkan pelatih Mikel Arteta sejak Juni. Namanya tidak dimasukkan ke dalam skuad Liga Primer atau Liga Europa musim ini. Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa pemain berusia 32 tahun itu akan meninggalkan London utara.

    Akan tetapi, peluang Oezil untuk bertahan di Emirates Stadium tetap terbuka. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Erkut Sogut. Dia telah mengisyaratkan bahwa kliennya lebih cenderung tetap tinggal di Inggris.

    “Oezil memiliki kontrak 6 bulan lagi dengan Arsenal. Pastinya, dia merindukan sepak bola. Dia saat ini bekerja keras untuk mengenakan kaus Arsenal lagi, dan dia akan terus bekerja keras,” kata Sogu dilansir dailystar.co.uk.

    Sogut tidak menampik jika tawaran untuk Oezil terus berdatangan. Dia menyebut klub Turki, Fenerbahce salah satu yang berminat dan bahkan telah melakukan pembicaraan.

    "Saya ingin menyatakan dengan jelas situasi kami terkait Fenerbahçe. Kami mengadakan pertemuan dengan Fenerbahçe. Kami melakukan percakapan empat mata dengan orang-orang yang paling berwenang di klub. Tetapi, kami tidak pernah bisa menghubungi sebelum Januari untuk pembicaraan transfer resmi. Kami menerima banyak tawaran,” ungkap Sogut.

    Sogut mengatakan idak ada yang berubah terkait masa depan Oezil. Dia mengindikasikan bahwa mantan gelandang tim nasional Jerman tersebut akan menyelesaikan musim 2020/21 di Arsenal. Sogu justru merasa Arsenal seharusnya segera memasukkan Oezil ke dalam tim.

    Alasannya, The Gunners menderita seusai tumbang 1-2 dari Everton di Goodison Park, Minggu (20/12). Bagi Arsenal, ini merupakan ketujuh kalinya secara beruntun mereka gagal meraih kemenangan di tujuh pertandingan Liga Primer (dua imbang, lima kekalahan).

    The Gunners kini menghuni peringkat 15 klasemen sementara (14 poin) dan hanya berjarak lima poin dari zona degradasi. Belum cukup sampai di situ, 14 poin dari 14 pertandingan musim ini adalah rekor terburuk Arsenal pada tahap musim ini sejak kampanye 1974-75 (12 poin, dikonversi menjadi 3 poin / menang).

    Sogut menilai pengalaman dan kemampuan Oezil sebenarnya sangat dibutuhkan tim saat ini. Dia yakin keberadaan kliennya di dalam tim akan memberikan dampak positif.

    “Oezil adalah pemain yang mencapai 50 assist Liga Primer, lebih cepat dari siapa pun, yaknidalam 141 penampilan. Arsenal membutuhkan kreativitas seperti ini untuk kembali ke papan atas,” terang Sogut.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Di Markas MU, Klopp Bertekad Bangkitkan Liverpool dari Krisis
    Takluk dari Southampton, Arsenal Gagal Pertahankan Gelar Piala FA
    Preview dan Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Burnley
    Sergio Aguero Terserang Virus Corona, Kevin De Bruyne Dibekap Cedera
    Liverpool vs Burnley, Kesempatan Mohamed Salah Akhiri Paceklik Gol
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6