free hit counter code Torino Kembali Gagal Menang, Diimbangi Bologna di Kandang Sendiri - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Torino Kembali Gagal Menang, Diimbangi Bologna di Kandang Sendiri

    Torino Kembali Gagal Menang, Diimbangi Bologna di Kandang Sendiri

    • Senin, 21 Desember 2020 | 00:18:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Torino kembali gagal menjaga keunggulan saat ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Bologna, pada pertandingan putaran ke-13 Liga Italia yang dimainkan di Stadion Grande Olimpico Torino, Minggu (20/12/2020).

    Tambahan satu poin belum mengubah posisi Torino. Mereka tetap menghuni posisi ke-19 dengan koleksi tujuh poin. Sedangkan Bologna berada di posisi ke-12 dengan 14 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

    Penyerang veteran Bologna Rodrigo Palacio menebar ancaman sejak awal saat ia menyambar umpan Emmanuel Vignato untuk ditahan kiper Vanja Milinkovic-Savic. Kapten Torino Andrea Belotti kemudian memohon penalti saat ia dijatuhkan Lorenzo De Silvestri, namun wasit memutuskan untuk meneruskan permainan.

    Penyerang Torino Federico Bonazzoli harus meninggalkan lapangan lebih awal karena cedera paha. Ia lantas digantikan mantan pemain Bologna Simone Verdi.

    Verdi kemudian memiliki peluang bagus pertama untuk Torino, saat sepakannya dapat ditahan kiper Angelo da Costa di tiang dekat. Bologna balas mengancam melalui sepakan Musa Barrow yang dapat ditepis Milinkovic-Savic.

    Kebuntuan akhirnya pecah saat Torino mendapatkan gol pada menit ke-69. Kiper Bologna Da Costa gagal mengantisipasi bola tendangan bebas Verdi, dan justru dengan kakinya membuat bola masuk ke gawangnya sendiri. Meski demikian, gol tersebut tetap tercatat sebagai gol yang diukir Verdi.

    Bologna berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Gol itu akhirnya mereka dapatkan pada menit ke-78 saat Roberto Soriano dengan cerdik menyusup ke pertahanan Torino untuk menerima operan Emmanuel Vignato. Hasil ini berakhir sampai wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55