Hot News


Opini


  • Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam
    Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam

    PEMUDA adalah pelopor perubahan di tangannya estapet kepemimpinan akan dilanjutkan. Untuk membentuk pemuda yang berjiwa pemimpin memerlukan banyak dukungan.

    Reaksi Jurgen Klopp Setelah Liverpool Bantai Crystal Palace

    • Minggu, 20 Desember 2020 | 01:57:00 WIB
    • 0 Komentar


    Reaksi Jurgen Klopp Setelah Liverpool Bantai Crystal Palace

    JuaraNews - Liverpool menggulung Crystal Palace dengan skor telak 7-0 di Selhurst Park, London, Inggris, Sabtu (19/12/2020) malam WIB. Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan, The Reds tampil dengan penuh ketajaman.

    "Hari ini penyelesaian akhir kami sangat tajam. Kami tetap berkonsentrasi setelah jeda pertandingan dan para pemain kami tampil brillian,” kata Klopp seperti dilansir dari laman BT Sports, Sabtu (19/12/2020).

    Penyerang anyar Liverpool asal Jepang, Takumi Minamino (25) jadi pembuka kemenangan di Selhurst Park. Minamino dipasang sejak awal pertandingan, dan langsung unjuk gigi di menit 3.

    Sedangkan sang penutup kemenangan Liverpool adalah Mohamed Salah. Salah yang saat ini menjadi satu di antara penyerang terbaik Liverpool berhasil melesakkan dua gol, pada menit ke-81, dan menit ke-84. Hanya jeda tiga menit Salah menjebol gawang Guaita.

    Klopp memakai taktik 4-3-3, dan tiga penyerang diturunkan sejak menit pertama berhasil menyumbangkan gol. Sebab, gol menit ke-35 dicetak Sadio Mane, dan Roberto Firmino menit ke-44 dan ke-68. Mereka dipasangkan dengan Minamino di depan sebelum Salah diturunkan dalam laga.

    Klopp yang mengaku sangat senang dengan hasil pertandingan tandang Liverpool dengan skor 0-7 ini, tetap mengakui permainan Crystal Palace juga memiliki kekuatan. "Mereka (Crystal Palace) sebenarnya memberikan perlawanan di laga ini," kata Klopp.

    Tidak hanya bertengger di puncak klasemen Premiere League dengan 31 poin, tapi Liverpool malam ini juga bertanding bersih dari pelanggaran, alias tanpa kartu kuning, apalagi kartu merah.

    Selisih enam poin dengan Tottenham Hotspurs di urutan ke-2 klasemen juga membuat Klopp betapa penting kemenangan hari ini. Spurs sementara mengemas 25 poin.

    “Hari ini kami bermain dengan sangat baik di tengah-tengah jadwal yang sangat padat, dan para pemain kami harus bangga dengan hal itu,” kata Klopp.

    Bahkan, atas kemenangan ini, Klopp juga sempat mengingat kekalahan Liverpool dengan hasil hampir serupa ditelan Crystal Palace saat ini.

    “Pertandingan ini sangat penting bagi selisih gol kami, karena kami sempat mendapatkan hasil yang lucu di Villa (kalah 2-7)," kata Klopp.

    Kekalahan laga kandang Crystasl Palace dari Liverpool membuat mereka berada di peringkat ke-12 Premiere League, dengan 18 poin.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Preview dan Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Burnley
    Sergio Aguero Terserang Virus Corona, Kevin De Bruyne Dibekap Cedera
    Liverpool vs Burnley, Kesempatan Mohamed Salah Akhiri Paceklik Gol
    Jurgen Klopp Mulai Ragu Liverpool Bisa Pertahankan Gelar Juara Liga Inggris
    Lawan Newcastle, Kesempatan Arsenal Kembali ke Jalur Kemenangan
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6