free hit counter code Reaksi Jurgen Klopp Setelah Liverpool Bantai Crystal Palace - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Reaksi Jurgen Klopp Setelah Liverpool Bantai Crystal Palace
    Jurgen Klopp. (Daily Mail)

    Reaksi Jurgen Klopp Setelah Liverpool Bantai Crystal Palace

    • Minggu, 20 Desember 2020 | 01:57:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Liverpool menggulung Crystal Palace dengan skor telak 7-0 di Selhurst Park, London, Inggris, Sabtu (19/12/2020) malam WIB. Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan, The Reds tampil dengan penuh ketajaman.

    "Hari ini penyelesaian akhir kami sangat tajam. Kami tetap berkonsentrasi setelah jeda pertandingan dan para pemain kami tampil brillian,” kata Klopp seperti dilansir dari laman BT Sports, Sabtu (19/12/2020).

    Penyerang anyar Liverpool asal Jepang, Takumi Minamino (25) jadi pembuka kemenangan di Selhurst Park. Minamino dipasang sejak awal pertandingan, dan langsung unjuk gigi di menit 3.

    Sedangkan sang penutup kemenangan Liverpool adalah Mohamed Salah. Salah yang saat ini menjadi satu di antara penyerang terbaik Liverpool berhasil melesakkan dua gol, pada menit ke-81, dan menit ke-84. Hanya jeda tiga menit Salah menjebol gawang Guaita.

    Klopp memakai taktik 4-3-3, dan tiga penyerang diturunkan sejak menit pertama berhasil menyumbangkan gol. Sebab, gol menit ke-35 dicetak Sadio Mane, dan Roberto Firmino menit ke-44 dan ke-68. Mereka dipasangkan dengan Minamino di depan sebelum Salah diturunkan dalam laga.

    Klopp yang mengaku sangat senang dengan hasil pertandingan tandang Liverpool dengan skor 0-7 ini, tetap mengakui permainan Crystal Palace juga memiliki kekuatan. "Mereka (Crystal Palace) sebenarnya memberikan perlawanan di laga ini," kata Klopp.

    Tidak hanya bertengger di puncak klasemen Premiere League dengan 31 poin, tapi Liverpool malam ini juga bertanding bersih dari pelanggaran, alias tanpa kartu kuning, apalagi kartu merah.

    Selisih enam poin dengan Tottenham Hotspurs di urutan ke-2 klasemen juga membuat Klopp betapa penting kemenangan hari ini. Spurs sementara mengemas 25 poin.

    “Hari ini kami bermain dengan sangat baik di tengah-tengah jadwal yang sangat padat, dan para pemain kami harus bangga dengan hal itu,” kata Klopp.

    Bahkan, atas kemenangan ini, Klopp juga sempat mengingat kekalahan Liverpool dengan hasil hampir serupa ditelan Crystal Palace saat ini.

    “Pertandingan ini sangat penting bagi selisih gol kami, karena kami sempat mendapatkan hasil yang lucu di Villa (kalah 2-7)," kata Klopp.

    Kekalahan laga kandang Crystasl Palace dari Liverpool membuat mereka berada di peringkat ke-12 Premiere League, dengan 18 poin.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55