Hot News


Opini


  • Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam
    Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam

    PEMUDA adalah pelopor perubahan di tangannya estapet kepemimpinan akan dilanjutkan. Untuk membentuk pemuda yang berjiwa pemimpin memerlukan banyak dukungan.

    Dramatis, Liverpool Taklukan Tottenham di Anfield

    • Kamis, 17 Desember 2020 | 13:58:00 WIB
    • 0 Komentar


    Dramatis, Liverpool Taklukan Tottenham di Anfield

    JuaraNews - Gol Roberto Firmino di masa injury time berhasil membawa Livepool mengalahkan Spurs di Anfield pada Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. Partai Liga Inggris antara Liverpool vs Spurs berakhir dengan skor 2-1.

    Tampil di Anfield, Liverpool langsung menelan lini belakang Spurs. Pada menit ke-12, The Reds nyaris membuka keunggulan melalui Roberto Firmino. Namun, sundulannya masih bisa dihentikan dengan baik oleh Hugo Lloris.

    Liverpool akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-26 melalui sepakan keras Mohamed Salah dari dalam kotak penalti. Dua menit berselang, Liverpool mendapat peluang emas untuk menggandakan keunggulan melalui Curtis Jones. Tapi, sepakannya masih mengarah ke pelukan Lloris.

    Pada menit ke-33, Spurs berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakan Son Heung-min yang memanfaatkan serangan balik cepat. Skor 1-1 tak berubah hingga turun minum.Di babak kedua, kedua tim kembali mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke-58, Salah nyaris mencetak gol keduanya ke gawang Lloris. Namun, sepakan terukurnya masih bisa ditepis Lloris tanpa kesulitan berarti.

    Enam menit berselang giliran Spurs yang mengancam lewat Steven Bergwijn melalui serangan balik cepat. Akan tetapi, sepakannya gagal menemui target karena melenceng tipis dari gawang Alisson Becker.

    Di sisa waktu pertandingan, kedua tim masih sama-sama saling jual beli serangan. Namun, dewi fortuna berpihak ke Liverpool setelah sundulan Firmino berhasil menjebol gawang Lloris di masa injury time. Skor 2-1 tak berubah hingga wasit membubarkan pertandingan.

    Kemenangan ini membuat Liverpool berhasil menggusur Spurs dari posisi puncak klasemen Liga Inggris. The Reds kini memiliki koleksi 28 poin. Unggul tiga angka dari Spurs di posisi dua.(*)

    Susunan Pemain

    Liverpool: 1-Alisson Becker; 66-Trent Alexander-Arnold, 46-Rhys Williams, 3-Fabinho, 26-Andrew Robertson; 17-Curtis jones, 14-Jordan Henderson, 5-Gini Wijnaldum; 11-Mohamed Salah, 9-Roberto Firmino, 10-Sadio Mane

    Tottenham Spurs: 1-Hugo Lloris; 24-Serge Aurier, 4-Toby Alderweireld, 15-Eric Dier, 33-Ben Davies; 17-Moussa Sissoko, 5-Pierre-Emile Hojbjerg, 18-Giovani Lo Celso (27-Lucas Moura 58′), 23-Steven Bergwijn (3-Sergio Reguilon 76′); 7-Son Heung-min (20-Dele Alli 87′), 10-Harry Kane

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jurgen Klopp Mulai Ragu Liverpool Bisa Pertahankan Gelar Juara Liga Inggris
    Lawan Newcastle, Kesempatan Arsenal Kembali ke Jalur Kemenangan
    Arsenal Resmi Lepas Mesut Ozil ke Fenerbache
    Liverpool Diimbangi MU, Jurgen Klopp Bingung Si Merah 'Lupa' Cara Cetak Gol
    Roberto Firmino Akui MU Ancaman untuk Liverpool Pertahankan Gelar
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6