free hit counter code Klopp Sanjung Mourinho, Sebut Tottenham Kini Jadi Tim dengan Taktik Terbaik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Klopp Sanjung Mourinho, Sebut Tottenham Kini Jadi Tim dengan Taktik Terbaik

    Klopp Sanjung Mourinho, Sebut Tottenham Kini Jadi Tim dengan Taktik Terbaik

    • Rabu, 16 Desember 2020 | 18:44:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Juergen Klopp, memberikan pujian kepada koleganya, Jose Mourinho menjelang duel antara Liverpool vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, di Stadion Anfield, Kamis (17/12/2020).

    Klopp menyebut, Mourinho tahu apa yang dibutuhkan timnya, dan sejauh ini telah membuktikan langkah-langkah efektif bagi Tottenham. Ia juga dinilai berfokus kepada hasil dan siap melakukan apa saja untuk meraihnya.

    "Saya rasa dengan masa sukses Jose Mourinho yang sangat panjang di bisnis sepakbola, dia memainkan kurang lebih sistem dan banyak sekali gaya berbeda," ungkap Juergen Klopp dikutip Sky Sports.

    "Sebagai pelatih Anda harus beradaptasi dengan kualitas yang Anda punya dan mencampurkan ide-ide yang ada dan itulah salah satu kemampuan terbaik Jose Mourinho."

    "Pada akhirnya, ini soal mendapatkan hasil-hasil dan itulah kemampuan terbaik Jose. Sebab di momen-momen menentukan, dia tidak peduli soal gaya, dia cuma peduli soal hasil dan itulah yang membuatnya manajer tersukses saat ini dan saya menghormati itu," imbuh manajer Liverpool tersebut.

    Seperti yang diketahui, kedua tim saat ini sedang bersaing ketat untuk memuncaki klasemen sementara. Pertandingan ini juga dinilai akan berpengaruh dalam perebutan titel juara.

    Tottenham dan Liverpool, sama-sama mengoleksi 25 poin dari 12 pertandingan yang ada. Spurs saat ini berada dipuncak karena unggul selisi gol dari The Reds.

    Penampilan Tottenham layak dibilang mengejutkan. Bagaimana tidak, The Lilywhites musim lalu hanya finis di posisi enam dan relatif tak melakukan merekrut pemain top, kecuali Gareth Bale yang hingga saat ini belum banyak berkontribusi.

    Pembelian termahal Tottenham adalah Sergio Reguilon (25 juta Pounds), disusul Pierre-Emile Hojbjerg (15 juta Pounds) dan Matt Doherty (13,4 juta Pounds). Tapi justru itu yang menonjolkan kemampuan Mourinho.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55