free hit counter code Kalah Dramatis dari Wolves, Chelsea Tertahan di Peringkat 5 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Kalah Dramatis dari Wolves, Chelsea Tertahan di Peringkat 5
    (Wolves.co.uk)

    Kalah Dramatis dari Wolves, Chelsea Tertahan di Peringkat 5

    • Rabu, 16 Desember 2020 | 14:06:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Chelsea membuang keunggulan yang mereka miliki dan menelan kekalahan dramatis 1-2 di markas Wolverhampton, Stadion Molineux, dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris, Rabu (16/12/2020) dini hari WIB.

    Peluang bagus yang dimiliki Kurt Zouma untuk membawa Chelsea memimpin pada pengujung babak pertama membentur mistar gawang, seolah menjadi pertanda nasib buruk bakal menghadang tim besutan Frank Lampard.

    Kekhawatiran itu sempat terhapuskan empat menit memasuki babak kedua, ketika Olivier Giroud membawa Chelsea unggul lewat tendangan voli menyambut umpan tarik Ben Chilwell.

    Kiper Rui Patricio sempat melakukan antisipasi, tetapi bola dipastikan sudah melewati garis gawang dan disahkan sebagai gol.

    Namun, keunggulan itu raib pada menit ke-66, saat Daniel Podence melepaskan tembakan keras melewati hadangan bek Reece James dan kiper Edouard Mendy untuk menjebol gawang tim tamu.

    Pada menit ke-81, wasit Stuart Attwell sempat menghadiahi tendangan penalti untuk tuan rumah, setelah Pedro Neto jatuh dalam perebutan bola dengan James, tetapi setelah berkonsultasi dengan VAR ia menganulir keputusan tersebut.

    Nasib sial yang terjadi di pengujung babak pertama bagi Chelsea kembali menyeruak pada menit kelima injury time, ketika sebuah serangan balik berhasil diakhiri dengan tembakan keras oleh Neto yang memperdaya Mendy dan memastikan Wolverhampton meraih kemenangan 2-1 atas tamunya.

    Hasil itu bukan saja menjegal asa Chelsea untuk merasakan kembali posisi puncak, tetapi juga menelan dua kekalahan beruntun setelah akhir pekan lalu mereka juga kalah di kandang Everton.

    Sedangkan Chelsea tertahan di urutan kelima klasemen dengan koleksi 22 poin, Wolverhampton (20) melompat ke peringkat ke-10, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

    Kedua tim kembali merumput pada Senin (21/12/2020) pekan depan, untuk pertandingan putaran ke-14 saat Chelsea menjamu West Ham United di Stamford Bridge dan Wolverhampton bertandang ke markas Burnley di Turf Moor.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49