free hit counter code Hadapi Athletic Bilbao, Real Madrid Bertekad Pertahankan Tren Positif - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Hadapi Athletic Bilbao, Real Madrid Bertekad Pertahankan Tren Positif

    Hadapi Athletic Bilbao, Real Madrid Bertekad Pertahankan Tren Positif

    • Rabu, 16 Desember 2020 | 00:15:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Real Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol di Estadio Alfredo di Stefano, Rabu (16/12/2020) pukul 04.00 WIB disiarkan beIN Sports 1.

    Dikutip dari sportskeeda.com, laga melawan Bilbao menjadi momentum bagi Real Madrid memuncaki La Liga dengan menargetkan meraih kemenangan lantaran mereka selisih tiga poin dari pemuncak klasemen Real Sociedad. Hal itu lantaran Athletic Bilbao belum pernah mengalahkan Real Madrid di Madrid selama lebih dari satu dekade.

    Apalagi dalam pekan ini El Real meraih tiga kemenangan mengesankan, antara lain mengalahkan Sevilla 1-0, mengalahkan Borrusia Monchengladbach 2-0 dan meraih kemenangan atas Atletico Madrid 2-0.

    Menghadapi Bilbao, Real Madrid tanpa diperkuat Eden Hazard, Luka Jovic, Martin Odegaard dan Mariano Diaz yang mengalami cedera.

    Berbeda dengan Bilbao yang berada di posisi 13, mengalami kekalahan 2-0 dari Celta Vigo dan hanya bermain imbang 2-2 saat bertandang ke Valencia.

    Dalam laga nanti, Bilbao tanpa Raul Garcia, Unai Lopez dan Yeray Alvarez yang terkena skorsing, karena masing-masing mengakumulasi empat kartu kuning. Namun, gelandang Peru Nolaskoain pulih dari cedera akan diturunkan.

    Secara head to head, Real Madrid telah memenangkan 14 dari 20 pertandingan terakhir dengan lima kali seri, empat di antaranya terjadi dalam enam pertandingan terakhir antara keduanya. Sedangkan Athletic Bilbao memenangkan tepat satu pertandingan melawan Real Madrid dekade ini, kemenangan 1-0 di San Mames pada musim 2014-15.(*)

    Prediksi susunan pemain

    Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois (GK); Alvaro Odriozola, Nacho, Marcelo; Fede Valverde, Casemiro, Isco; Marco Asensio, Karim Benzema, Rodrygo.

    Athletic Bilbao (4-2-3-1): Unai Simon (GK); Mikel Balenziaga, Inigo Martinez, Yeray Alvarez, Oscar de Marcos; Dani Garcia, Mikel Vesga; Inaki Williams, Iker Muniain, Alex Berenguer; Asier Villalibre.

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Messi Resmi Bertahan di Barcelona hingga 2026
    Atletico Perpanjang Masa Bakti Diego Simeone hingga 2024
    Barcelona Resmi Gaet Memphis Depay
    Memphis Depay Gabung Barcelona Dipercaya Tinggal Soal Waktu
    Resmi, Ancelotti Jadi Pelatih Real Madrid Lagi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49