free hit counter code PSG Diprediksi Bakal Singkirkan Barcelona dari Liga Champions - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    PSG Diprediksi Bakal Singkirkan Barcelona dari Liga Champions

    PSG Diprediksi Bakal Singkirkan Barcelona dari Liga Champions

    • Selasa, 15 Desember 2020 | 00:21:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Barcelona harus menghadapi lawan berat di babak 16 besar Liga Champions. Sesuai hasil undian pada Senin (14/12), Barcelona bakal bersua Paris Saint-Germain (PSG).

    Barcelona memang hanya bisa pasrah jelang undian di Nyon, Swiss. Kegagalan jadi juara grup G membuat skuad asuhan Ronald Koeman berpotensi besar melawan tim tangguh di fase gugur.

    Dari tim-tim yang jadi juara grup, praktis hanya Borussia Dortmund yang terlemah dibandingkan tim-tim lainnya. Namun, Barcelona harus menerima skenario terburuk dengan bersua Les Parisiens.

    PSG jelas bukan lawan yang menyenangkan buat Barcelona. Meskipun dalam bentrok terakhir kedua tim, Blaugrana bisa lolos lolos secara dramatis dari adangan PSG di babak 16 besar musim 2016/2017.

    Barcelona menelan kekalahan 0-4 saat bermain di Parc des Princes pada leg pertama. Di leg berikutnya, Barcelona melakukan come back luar biasa dengan berbalik menang 6-1 dan lolos ke perempat final. Namun, kisah pahit untuk PSG itu terjadi tiga tahun lalu. Banyak hal telah terjadi di internal kedua tim.

    Barcelona belakangan justru semakin terpuruk. Keinginan kapten tim Lionel Messi hengkang dari Camp Nou pada akhir musim lalu jadi klimaks masalah yang terjadi di tim Catalan.

    Sebaliknya PSG justru sedang merangkai cerita indah. Neymar tidak lagi tertarik untuk kembali reuni dengan Messi di Barcelona.

    Bintang asal Brasil itu sudah bahagia di PSG dan menjalin kerja sama yang serasi dengan Kylian Mbappe. Duet Neymar dan Mbappe menghadirkan banyak gelar buat PSG, sementara Messi hampa gelar pada musim lalu.

    Pada musim lalu, duo Neymar dan Mbappe bahkan mampu mengantarkan PSG lolos hingga partai final Liga Champions. Sialnya di partai puncak, tim yang diarsiteki Thomas Tuchel harus mengakui keunggulan Bayern Munchen dengan skor 0-1.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jadi Man of The Match Final Liga Champions, Kante Dinilai Pantas Raih Ballon d'Or
    Gagal Juara, Guardiola Termotivasi Bawa Man City Kembali ke Final
    Chelsea Juara Liga Champions, Kubur Ambisi Manchester City
    Kiper Andalan Chelsea Edouard Mendy Terancam Absen di Final Liga Champions
    Gasak Madrid, Chelsea Tantang Man City di Final Liga Champions

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55