free hit counter code Niat Anthony Joshua Hadapi Tyson Fury Terganjal Oleksandr Usyk - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Niat Anthony Joshua Hadapi Tyson Fury Terganjal Oleksandr Usyk
Anthony Joshua saat memukul KO Kubrat Pulev. (Sport.fakty.ua)

Niat Anthony Joshua Hadapi Tyson Fury Terganjal Oleksandr Usyk

  • Selasa, 15 Desember 2020 | 00:09:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews - Petinju Ukraina, Oleksandr Usyk jadi salah satu ganjalan yang bisa membuat duel Tyson Fury vs Anthony Joshua kembali tertunda.

Promotor Usyk, Alexander Krassyuk menegaskan Usyk adalah penantang yang wajib dihadapi oleh Joshua untuk duel perebutan sabuk versi WBO

"Prediksi saya, rencana dan strategi adalah membuat duel AJ vs Usyk di April atau Mei 2021. WBO punya kekuatan mendorong juara untuk menjalankan duel wajib."

"Walaupun semua orang ingin melihat duel AJ lawan Fury, saya tak merasa bahwa laga itu akan berjalan dalam waktu dekat," ujar Krassyuk seperti dikutip dari Sky Sports.

Sebagai petinju, Usyk merupakan salah satu sosok yang mencuri perhatian di kelas berat. Ia belum pernah terkalahkan dalam kariernya dengan catatan 13 kemenangan KO/TKO dan lima kemenangan angka.

Joshua sendiri sebelumnya tidak terlalu mempermasalahkan lawan yang bakal dihadapi di 2021. Namun Joshua tak menampik keinginan untuk berduel lawan Tyson Fury.

"Saya memulai karier di 2013. Saya mengejar seluruh sabuk. Saya juga menjalani semua laga wajib. Tentu saja saya ingin tantangan."

"Ini bukan soal lawan, namun ini soal sabuk. Siapapun yang memiliki sabuk, saya ingin bertarung melawannya. Bila itu adalah Tyson Fury, maka biarkanlah Tyson Fury. Hal itu bukan masalah besar," kata Joshua.

Joshua saat ini memegang sabuk kelas berat IBF, WBA, dan WBO. Sementara itu Tyson Fury adalah pemilik sabuk kelas berat WBC.

Dengan keduanya berasal dari Inggris, duel Tyson Fury vs Joshua diyakini bakal menarik minat penggemar tinju.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut
SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC
PB Djarum Cetak Atlet Muda Berkarakter & Tangguh