free hit counter code Anggota Komisi IV Kunjungi Rusunawa Transit Batujajar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Anggota Komisi IV Kunjungi Rusunawa Transit Batujajar

Anggota Komisi IV Kunjungi Rusunawa Transit Batujajar

  • Senin, 14 Desember 2020 | 10:18:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi IV DPRD Jabar Kusnadi mengunjungi Rusunawa Apartemen Transit Batujajar di Kabupaten Bandung Barat (KBB) pekan lalu.


Dia mengunjunginya bersama pimpinan dan anggota komisi IV DPRD Jabar untuk mengecek kelengkapan fasilitas dan pengelolaan rusun tersebut.


"Tujuan ke rusun ini untuk melihat fasilitas tempat tinggal mereka sebelum mempunyai rumah," katanya.


Menurutnya, Rusunawa ini adalah bentuk program fasilitas untuk para masyarakat yang berpenghasilan rendah untuk memberikan tempat tinggal sementara sebelum mereka mempunyai rumah.


Untuk itu, Dia mendorong Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk menyediakan fasilitas-fasiltas yang memadai, Pasalnya Apartement Rusunawa seperti ini tidak hanya di Batujajar saja melainkan ada didaerah lain juga dan fasilitas penunjangnya pun harus memadai.


"Kami mendorong Pemprov Jabar agar menyediakan lahan-lahan kosong untuk pembangunan fasilitas penunjang sehingga bisa memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang tinggal disana," tuturnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links